Pencarian populer

8 Model Rambut Agnez Mo dari Masa ke Masa

Transformasi model rambut Agnez Mo Foto: Ist
Siapa yang tidak kenal Agnez Mo? Selain memiliki suara yang merdu, penyanyi 33 tahun itu juga dikenal dengan gayanya yang selalu mencuri perhatian. Ia kerap tampil nyentrik dan eksploratif lewat gaya berbusana, aksesori yang ia kenakan, hingga model rambut yang kerap berubah-ubah.
ADVERTISEMENT
Penampilannya ini tidak hanya ditunjukkan saat berada di atas panggung, tetapi juga saat menghadiri acara-acara penting, syuting video klip, pemotretan untuk album dan iklan, atau bahkan dalam kegiatan sehari-hari. Dengan keberaniannya untuk tampil beda itu, Agnez Mo pun menjadi salah satu selebriti Indonesia yang menjadi trendsetter. Terutama dalam segi model rambut.
Beberapa dari Anda tentu masih ingat potongan asimetris dengan warna pink dan pirang di bagian depan ala Harajuku yang dipopulerkan oleh Agnez Mo di sekitar tahun 2000-an atau model rambut yang dipotong pendek dan diwarnai dengan warna pirang hingga oranye menyala. Apapun model rambutnya, Agnez memang tak pernah ragu berekspresi lewat model rambutnya.
Baru-baru ini, Agnez Mo kembali hangat diperbincangkan oleh netizen lantaran ia berganti model rambut. Rambut Agnez yang tadinya bermodel bob, tiba-tiba berubah menjadi panjang sepinggang dan di kepang cornrow.
ADVERTISEMENT
Untuk mengingatkan kembali seperti apa penampilan Agnez Mo saat mengekspresikan diri lewat model rambut, berikut kumparanWOMAN telah merangkum beberapa tampilannya khusus untuk Anda.
Harajuku style
Loading Instagram...
Long sleek
Bob
Model rambut Agnez Mo, Bob Foto: Ist
Pixie cut
Model rambut Agnez Mo, Pixie Cut Foto: Ist
Big curl
Bombshell
Cornrow
Model rambut Agnez Mo, Cornrow Foto: Ist
Pixie skinhead
Model rambut Agnez Mo, Pixie Skinhead Foto: ist
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86