kumparan
9 Sep 2019 16:24 WIB

Hadir di New York Fashion Week, Begini Gaya Luna Maya & Julie Estelle

Julie Estelle dan Luna Maya saat menghadiri fashion show Kate Spade Spring 2020 di New York Fashion Week. Foto: Dok. Kanmo Group
Brand fashion asal Amerika Serikat, Kate Spade baru saja melangsungkan fashion show untuk koleksi Spring 2020 pada pekan New York Fashion Week, Sabtu (7/9) di Elizabeth Street Garden, di Manhattan, New York.
ADVERTISEMENT
Nicola Glass, Creative Director Kate Spade mengusung tema yang terinspirasi dari konsep safari dengan sentuhan gaya modern untuk memberikan tampilan koleksi yang lebih urban, dan tetap memperlihatkan Optimistic Feminity yang menjadi DNA dari Kate Spade. Koleksi ini ia namakan Urban Safari.
Beberapa koleksinya didominasi oleh busana dengan potongan loose dan fit-to-body yang hadir dalam berbagai pilihan warna cerah, pastel, dan basic.
Penampilan Sun Yi, Anna Kendrick, dan Emma Roberts saat menghadiri fashion show Kate Spade Spring 2020 di New York Fashion Week. Foto: dok. Kanmo Group
Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di tahun 2019 ini untuk pertama kalinya Kate Spade mengusung tema keberagaman pada fashion show di New York Fashion Week. Brand yang terkenal dengan koleksi-koleksi tasnya ini menghadirkan muse dengan warna kulit, bentuk tubuh, dan profesi yang beragam di atas runway. Mulai dari model, aktris, influencer, hingga penulis.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, Kate Spade juga mengundang selebriti dan influencer yang berasal dari berbagai belahan dunia dengan bentuk tubuh dan usia yang berbeda-beda. Beberapa di antaranya adalah Emma Roberts, Anna Kendrick, Katherine Schwarzenegger, Sun Yi (aktris asal China), Tong Bing Yu (aktris asal Malaysia), dan masih banyak lagi.
Untuk perwakilan dari Indonesia, Kate Spade mengundang dua aktris ternama, yaitu Luna Maya dan Julie Estelle.
Dalam ajang fashion show ini, Luna Maya terlihat sophisticated mengenakan blouse panthera chiffon bermotif panther warna coklat yang dipadukan dengan flare pants heather basket weave dengan warna senada dari Kate Spade. Untuk memberikan kesan chic, Luna Maya mengenakan tas Kate Spade nicola snake embossed twistlock small convertible chain berwarna kuning. Aktris yang mengawali karier lewat dunia modeling ini terlihat fresh dengan pilihan makeup natural.
ADVERTISEMENT
Sedangkan Julie Estelle tampil anggun dalam balutan gaun midi berwarna hitam dan pink dengan motif hati khas Kate Spade. Penampilannya itu dilengkapi dengan nicola twistlock small top handle bag berwarna maroon. Untuk memberikan suasana spring pada penampilannya, pemeran film The Raid ini memilih makeup bernuansa cerah. Ia memakai eyeshadow berwarna oranye dan lipgloss pink yang membuat Julie tampak lebih fresh.
Penasaran seperti apa penampilan Luna Maya dan Julie Estelle saat menghadiri fashion show Kate Spade Spring 2020 di New York Fashion Week? Yuk, intip beberapa potretnya berikut ini.
Luna Maya saat menghadiri fashion show Kate Spade Spring 2020 di New York Fashion Week. Foto: dok. Kanmo Group
Julie Estelle saat menghadiri fashion show Kate Spade Spring 2020 di New York Fashion Week. Foto: dok. Kanmo Group
Momen Julie Estelle dan Luna Maya bersama Lendra Mcohen dan Julia Garner saat menghadiri fashion show Kate Spade Spring 2020 di New York Fashion Week. Foto: dok. Kanmo Group
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan