kumparan
10 Sep 2019 16:17 WIB

Untuk Pertama Kalinya, Kate Middleton Warnai Rambut Lebih Terang

Model rambut baru Kate Middleton Foto: Reuters
Tampilan Kate Middleton saat mengantar hari pertama sekolah Pangeran George dan Putri Charlotte di Thomas’s Battersea, London, Inggris pada Kamis (5/9) waktu setempat, masih hangat diperbincangkan. Setelah membahas gaya busana yang dikenakan, kali ini warna rambut Kate menarik perhatian.
ADVERTISEMENT
Rupanya warna rambut barunya ini nampak lebih terang dibandingkan warna-warna sebelumnya. Selama ini, Kate kerap dikenal dengan warna rambut gelap atau brunette medium. Tampaknya, untuk menyambut musim gugur kali ini, Kate ingin memilih warna rambut golden honey atau cokelat terang keemasan.
Selain pemilihan warna rambut, rambut Duchess of Cambridge juga sedikit lebih pendek dengan model potongan layering. Tampilan Kate dengan rambut berwarna cerah dan mengenakan dress merah dari Michael Kors membuatnya lebih bersinar.
Penampilan Kate Middleton antar Putri Charlotte dan Pangeran George ke sekolah Foto: Reuters
Tampilan baru Kate Middleton yang terlihat lebih fresh ini bisa menjadi inspirasi model rambut Anda. Menurut Nikki Ferrara, senior colorist di salon Sally Hershberger Hudson Yards, New York, Amerika Serikat, terdapat dua cara untuk mengikuti gaya rambut Kate Middleton.
ADVERTISEMENT
Bila kita menginginkan warna cokelat yang tidak terlalu cerah, mungkin mengecat rambut dengan warna cokelat dan teknik balayage bisa dijadikan pilihan.
“Anda bisa memilih warna balayage yang membuat tampilan rambut terlihat pirang gelap dan nampak alami. Karena warna ini terlihat alami, kita bisa melakukan retouch setiap tiga hingga empat bulan saja,” kata Nikki seperti dikutip Allure.
Kedua, jika perawatan warna rambut tidak menjadi masalah bagi Anda, warna coklat keemasan bisa menjadi pilihan. “Saya menyarankan untuk mengambil warna lebih terang dan sedikit blonde dan diaplikasikan dari dekat akar rambut,” jelasnya.
Karena warna ini diaplikasikan mendekati akar rambut, maka perawatan untuk pewarnaan rambut ini memerlukan retouch atau pengaplikasian ulang ketika warna rambut asli mulai terlihat.
ADVERTISEMENT
Tertarik mencoba warna rambut baru Kate Middleton?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan