Pencarian populer

Gerard Way Ungkap Proses di Balik Video Klip Terbarunya

Video klip terbaru Gerard Way 'Baby You're A Haunted House' (Foto: YouTube Gerard Way)

Mantan frontman My Chemical Romance, Gerard Way, belum lama ini menjelaskan proses di balik penggarapan video klip untuk single terbarunya, 'Baby You're A Haunted House'. Video klip tersebut telah dirilis pada 25 Oktober lalu.

Dalam unggahan foto di akun Instagramnya, Way menyebut salah satu orang di balik video klip tersebut ialah Devin Sarno. Way dan Sarno sebelumnya sudah pernah bekerja sama untuk video klip My Chemical Romance berjudul 'I'm Not Okay'.

"Sarno selalu memprioritaskan keinginan si musisi. Dan yang paling penting dia benar-benar mewujudkannya," tulis Way, dilansir NME, Jumat (2/11).

Selain Sarno, Way juga menggandeng sutradara cewek bernama Claire Vogel yang pernah menggarap sejumlah video di album musikal My Chemical Romance, 'Danger Days: The True Lives of The Fabulous Killjoys'.

"Aku tahu aku ingin Claire Vogel yang menggarap video ini, karena dia sutradara yang hebat. Aku ingin bekerja sama lagi dengannya," aku Way.

Way juga mengungkapkan bahwa mantan bassist My Chemical Romance sekaligus adiknya, Mikey Way, turut menyumbang ide untuk video klip 'Baby You're A Haunted House'.

"Ketika (Mikey) sedang rekaman untuk bass di lagu ini, dia bisa membayangkan video dengan karakter monster di kartun tahun 60-an, yang sedang menari diiringi lagu. Dan aku langsung setuju. Ya, walau (jadinya) kurang hitam putih ala acara televisi 60-an, dan lebih condong ke acara dari Rusia," jelas dia.

Namun begitu, Way mengungkapkan sebenarnya ia enggak ikut syuting video tersebut. Ia hanya mengumpulkan teman-temannya yang bisa bermain instrumen, dan meminta mereka mengenakan kostum tengkorak.

Buat kamu yang belum menyaksikan video klip 'Baby You're A Haunted House' dari Gerard Way, langsung saja cek di bawah ini.

Video

Sebelumnya Gerard Way telah merilis album solo debutnya bertajuk 'Hesitant Alien' pada 2014 lalu. Way kini juga tengah sibuk mengerjakan serial Netflix barunya berjudul ‘The Umbrella Academy’. Serial ini didasarkan pada serial komik buatan Way yang ditulis dengan judul yang sama. Serial 10 episode ini rencananya akan tayang perdana pada 15 Februari 2019.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.55