5 Model Rambut Ala Drama Korea yang Nggak Banget

Mengupas tuntas tentang dunia fashion dan beauty. Kami percaya semua wanita bisa menjadi cantik!
Konten dari Pengguna
9 Juni 2018 23:30
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Fresh! tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Drama Korea memang selalu memiliki hal yang indah-indah saat kita melihatnya. Mulai dari ceritanya yang bitter sweet, sampai gaya fashion-nya yang oke punya. Kalau kita lihat, sepertinya drama Korea atau juga dikenal dengan nama draKor ini sama sekali tidak punya kelemahan ya? Tetapi ternyata kalau kita telaah lebih lanjut, drama Korea ini punya beberapa jenis model rambut yang nggak banget lho!
ADVERTISEMENT
Mungkin kelihatannya cocok banget kalau dipakai sama orang-orang artis drama Korea di sana, tapi jangan sampai lima model rambut berikut ini kamu aplikasikan ke dalam fashion-mu sehari-hari. Bukannya di puji, kamu malah akan mendapatkan cibiran dari banyak orang. Kira-kira modelnya apa saja ya?
Gaya Preman
5 Model Rambut Ala Drama Korea yang Nggak Banget (372740)
zoom-in-whitePerbesar
Gaya rambut seperti ini memang kelihatannya cocok kalau dipakai sama beberapa orang yang ganteng pakek banget, tapi kalau dipakai sembarang orang, jadinya bakal nggak banget sob. Apalagi kalau gaya fashionnya juga ngawur, aduh sudah kamu pakai gaya biasa aja deh.
Model Rambut Keriting Acak
Kalau cewek kadang masih pantes dan imut kalau pakai gaya ini, tapi kalau cowok kesannya nggak banget. Kecuali sobat emang mau punya kesan “nggak pernah mandi” di hadapan orang-orang. Apalagi kalau berangkat kuliah cuma pakai kaos polos sama celana olahraga plus sepatu kets biasa, lengkap sudah. Jangan dilakuin ya sob, kecuali memang sobat mau membangun imej nggak pernah mandi.
ADVERTISEMENT
Gaya Catokan Nggak Sempurna
Sobat tahu nggak, mencatok adalah kegiatan yang gampang-gampang susah. Kalau nggak telaten bisa dapat gaya catokan yang nggak sempurna dan rambut malah keluar ke mana-mana. Entah mengapa kadang drama Korea punya gaya rambut begini, padahal kesannya lepek banget dan kayak nggak keramas 4 hari.
Super Short Bowl Cut
Gaya ini biasanya diaplikasikan ke karakter-karakter komedik di dalam sebuah drama Korea. Aneh banget rasanya kalau gaya ini harus kamu terapkan. Kata beberapa orang, model rambut begini biasanya hanya bisa diaplikasikan di cewek-cewek yang sangat imut dan mukanya juga cocok untuk gaya ini, yang mana, jarang banget.
Model Rambut Ahjumma
Ahjumma atau bibi (bukan tante, tapi bibi, kalau tante kesannya masih cantik gemulai, kalau bibi kesannya lebih ke ibu rumah tangga biasa). Gaya rambut Ahjumma di drama Korea biasanya sama semuanya, warna yang tetap hitam dengan rambut keriting yang mengembang dan dipotong pendek. Kalau lihat ibu-ibu memakai gaya ini sih sudah biasa ya, tapi kalau anak muda yang memakainya lalu pergi jalan-jalan dengan kostum ala Ahjumma pula rasanya nggak banget.
ADVERTISEMENT
Ini dia lima gaya rambut ala drama Korea yang nggak banget, jangan keliru meniru kalau kurang cocok dengan penampilan kamu ya, sob!
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020