Film Hollywood Terbaik 2021: Aksi Daniel Craig sampai Emma Stone

Konten Media Partner
30 Desember 2021 11:02
·
waktu baca 4 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Aksi Spider-Man. Dok. IMDb
zoom-in-whitePerbesar
Aksi Spider-Man. Dok. IMDb
ADVERTISEMENT
Sepanjang 2021 beberapa film Hollywood tertunda penayangannya karena pandemi COVID-19, namun banyak juga film yang berhasil memikat hati penonton, tayang di bioskop dan menjadi favorit. Beberapa di antaranya bahkan sudah ditunggu jauh-jauh hari untuk disaksikan.
ADVERTISEMENT
Bahkan beberapa film merupakan kelanjutan sekuel atau prekuel yang dirancang cukup lama dan dinanti kelanjutan ceritanya oleh pengemar. Siapa tahu juga cocok menjadi tontonan di penghujung 2021. Berikut beberapa film pilihan acehkini untuk liburan akhir tahun anda.

Spider-Man: No Way Home: Film Aksi yang Dinanti Fans

Rilis akhir tahun, namun berada di puncak box office membuktikan betapa film ini sudah dinanti oleh para fans. Setelah dunia mengetahui orang di balik Spider-Man adalah Peter Parker (Tom Holland), Ia mulai dihujat seluruh masyarakat. Untuk mengatasi hal itu Peter memutuskan mencari Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) dan mengubah keadaan. Peter mendapatkan lebih dari apa yang dia minta.
Walaupun ini bukan film pertama Spider-Man dengan tema multiverse karena sudah disuguhkan sebelumnya di Into Spider-Verse pada tahun 2018 dan bagian keempat di MCU, namun alih-alih mengambil cerita yang berat atau lebih ringan, film ini sangat memikat dengan porsi yang pas dibandingkan prekuelnya.
ADVERTISEMENT
Selain kehadiran Spider-Man yang ditungu-tunggu, tentu saja aksi, akting dan plot cerita yang memikat serta chemistry yang baik antar tokoh. No Way Home berhasil memecahkan banyak rekor termasuk film pertama yang dirilis setelah pandemi dan berhasil memecahkan angka satu miliar. Kali ini Peter Parker kembali mengajarkan bahwa setiap tindakan selalu berbarengan dengan tangung jawab di dalamnya. Penasaran? Saksikan filmnya ya.

Dune: Film Masa Depan

Film science fiction yang disutradarai oleh Denis Villeneuve ini merupakan bagian pertama dari dua bagian yang akan dibuat. Adaptasi dari novel berjudul sama tahun 1965 karya Frank Herbert. Bagian pertama ini sudah mengcover setengah dari isi novel yang ada.
Bersetting jauh di masa depan, kisahnya mengikuti perjalanan Paul Atreides dan keluarganya sebagai bangsawan di House Atreides. Ia mencari material “spice”yang hanya dapat ditemukan di kawasan planet gurun mematikan dan tidak bersahabat bernama Arrakis.
ADVERTISEMENT
Walaupun sudah menyelesaikan jadwal syuting sejak 2019, namun film ini sempat tertunda penayangannya karena pandemi. Didukung dengan jajaran aktor keren seperti Timothee Chalamet, Rebecca Ferguson, Oscar Issac sampai Zendaya, disertai senimatografi dan musik core yang keren.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020

Cruella: Sukses Pencuri Jalanan

Suka dengan film Disney 101 Dalmantians, sudah tidak asing tentunya dengan sosok Cruella Devil. Film ini merupakan prekuel dari tokoh cerita tersebut. Punya gendre Komedi kriminal, Film ini diadaptasi dari novel berjudul “The Hundred and One Dalmantians” karya Dodie Smith pada tahun 1956 dan merupakan adaptasi action ketiga dalam waralaba film ini.
Plot cerita mengambil tempat di London selama gerakan punk rock tahun 70-an. Ceritanya, Estella Miller seorang pencuri jalanan, namun punya bakat besar dalam merancang busana yang indah menyelusuri jalan dan membawanya menjadi desainer terkenal bernama Cruella de Vil. Emma Stone dan Emma Thompson memerankan tokohnya dengan cukup cemerlang.
Sekuel film Cruella. Dok. IMDB
zoom-in-whitePerbesar
Sekuel film Cruella. Dok. IMDB
Bermula dari Catherine yang mencoba mencari dana tambahan untuk kehidupan barunya bersama sang anak, Estella yang hobi merancang dan bereksperimen dengan warna. Ia yakin Estella sangat berbakat dan dengan pindah ke kota baru dapat terus mengembangkan bakat sang anak. Ia pergi ke sebuah kastil untuk meminjam uang, namun malam itu Estella menyaksikan Ibunya untuk terakhir kali dan membuatnya menjadi pencuri jalanan. Plot twist yang menarik serta busana-busana indah hadir di sepanjang film.
ADVERTISEMENT

No Time To Die: Aksi James Bond

Penggemar agen mata-mata James Bond? Tentu film yang satu ini tidak bisa dilewatkan begitu saja. Series ini merupakan produksi ke 25 James Bond oleh Eon Productions. Masih dibintangi oleh Daniel Craig dalam film kelimanya di franchise ini dan penampilan terakhirnya sebagai Bond.
Kali ini Bond sudah bukan lagi agen M16, Ia direkrut oleh CIA untuk menemukan seorang ilmuan yang diculik, yang semakin jauh ia menyelidiki masalah ini semakin berbahaya untuk misinya. Ilmuan M16 bernama Valdo Obruchev diculik dari laboratorium M16, saat itu Ia sedang mengembangkan project Heracles.
Bond yang sudah pensiun diberi kabar ini oleh agen CIA dan dimintai tolong untuk menemukan sang ilmuan. Awalnya Ia menolak namun setelah diberitahu oleh agen 007 Nomi sebagai pengantinya di M16 tentang project Heracles, Ia berhasil dibujuk masuk ke dalam misi CIA dan membantu mereka.
ADVERTISEMENT

Raya And The Last Dragon: Film Animasi Toh Naga

Animasi satu ini punya background yang bisa dikatakan baru untuk Hollywood. Terinspirasi hampir sebagian latarnya dari Asia Tenggara yang tentu saja jarang tersentuh. Memberikan perjalanan penuh emosional yang mendebarkan dengan narasi cerita kuat.
Dok. IMDB
zoom-in-whitePerbesar
Dok. IMDB
Film membangun dunia imajinasi penuh warna, kuat dan detail. Gambaran kastil misalnya terlihat sangat nyata dan indah. Berkisah tentang petualangan Raya memanggil kembali roh Sisu, Naga terakhir dan menyatukan kembali sisa-sisa batu permata naga yang tersembunyi untuk bisa menyelamatkan ayah dan tanah kelahirannya.
Kumandra adalah tanah yang makmur sebelumnya namun Druun, roh yang jahat mengutuk semua penduduk dan naga di sana menjadi batu. Film animasi produksi Walt Disney Animation Studios ini cocok menjadi tontonan seluruh keluarga tentunya. []
ADVERTISEMENT
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020