kumparan
KONTEN PUBLISHER
19 Januari 2020 17:19

Pemain Asing asal Uzbekistan Bakal Trial di Persiraja

Pavel smolyachenko Pemain Asing Asal Uzbekistan Bakal Trial di Persiraja.jpg
Pavel Smolyachenko asal Uzbekistan. Foto: Instagram/aremafcofficial
Klub promosi Liga 1 2020 asal Aceh, Persiraja, masih membidik satu pemain asing Asia guna melengkapi komposisi pemain asing. Sejauh ini, Persiraja sudah merekrut tiga legiun asing.
ADVERTISEMENT
Salah satu pemain asing Asia yang akan mendarat di Aceh adalah Pavel Smolyachenko asal Uzbekistan. Pemain berumur 28 tahun itu dijadwalkan akan tiba sebelum pemusatan latihan Persiraja digelar di Stadion H Dimurthala pada 30 Januari mendatang.
Rumor pemain yang berposisi gelandang itu bakal merapat ke Persiraja kini ramai diperbincangkan di media sosial. Hal tersebut seiring pemain lepas Arema FC tersebut akan diuji coba kemampuannya di Persiraja.
Loading Instagram...
Media Officer Persiraja, Ariful Usman, membenarkan bahwa Pavel Smolyachenko akan menjajal peruntungannya di Persiraja. "Statusnya masih trial (seleksi). Dia akan dipantau oleh pelatih saat latihan di Lampineung (Stadion H Dimurthala) nanti," ujarnya kepada acehkini, Minggu (19/1).
Saat trial tersebut, menurutnya, ada kesempatan bagi pemain untuk menunjukkan pembuktian kemampuannya. Kemudian keputusan terakhir berada pada tim pelatih yang akan menilainya.
ADVERTISEMENT
Pavel Smolyachenko sendiri tidak asing lagi di ajang sepak bola Indonesia. Musim lalu, pemain Timnas Uzbekistan ini dilepas oleh Arema FC pada paruh musim Liga 1 karena dinilai tidak sesuai dengan skema permainan pelatih.
Sebelumnya, Persiraja sudah merekrut tiga pemain dari empat kuota asing. Ketiga legiun asing tersebut masing-masingnya Bruno Dybal (Brasil) yang sudah tiba di Aceh pada akhir pekan lalu, Adam Mitter (Inggris), dan Vanderlei Fransisco dari Brasil.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan