Food & Travel
·
29 Juni 2020 19:42

Video: Sensasi Memancing di Batee Lhee Blah Aceh Sambil Menikmati Samudra Hindia

Konten ini diproduksi oleh ACEHKINI
Hobi memancing? Spot Batee Lhee Blah di perairan Pulo Aceh, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, layak untuk Anda coba. Selain merasakan sensasi strike ikan-ikan karang berukuran besar, pemancing juga bisa sekalian menikmati pemandangan laut lepas.
ADVERTISEMENT
Merasakan sensasi strike berkali-kali ikan besar sambil menikmati laut lepas di kawasan Pulo Batee Lhee Blah atau sering disebut Pulau Benggala, dapat dilakukan dengan menyawa kapal. Seperti dilakukan Tim Mancing Hore Hore yang sengaja memilih spot menantang bagi para pemancing di Aceh pada Sabtu (27/6).
Dengan menyewa sebuah kapal di Pelabuhan Ulee Lheue, Tim Mancing Hore Hore hanya butuh waktu sekitar 2 jam sudah tiba di lokasi Batee Lhee Blah perairan Pulo Aceh yang berbatasan langsung dengan perairan internasional. Pulo Batee Lhee Blah adalah satu pulau terluar tak berpenghuni di Selat Benggala yang berbatasan langsung dengan perairan Laut Andaman dan Samudra Hindia.
Mereka seharian memancing di kawasan pulau karang itu. Videografer acehkini mengikuti tim Mancing Hore Hore berburu ikan di lokasi Batee Lhee Blah. Terlihat beberapa kali anggota Mancing Hore Hore melakukan strike ikan-ikan besar seperti ikan Kuwe Gerong (Giant Trevally), Kerapu dan berbagai ikan karang lainnya.
ADVERTISEMENT
Selengkapnya simak keseruan memancing ikan di pulau terluar nan eksotis di ujung Aceh dalam video kami di atas.[]