• 11

Ahmad Albar Dikaruniai Bayi Perempuan Saat Usianya 70 Tahun

Ahmad Albar Dikaruniai Bayi Perempuan Saat Usianya 70 Tahun



Ahmad Albar

Ahmad Albar bersama istri dan sahabat (Foto: Instagram @marinizumarnisreal)
Setelah resmi cerai dengan istri pertama, Rini S Bono, pada 1994, penyanyi senior Ahmad Albar (70) kembali memutuskan untuk menikah lagi dengan Dewi Sri Astuti. Penyanyi yang kerap disapa Iyek ini resmi menikah dengan wanita tersebut pada 2009.
Setelah menantikan sang buah hati selama kurang lebih 8 tahun, Iyek akhirnya dikaruniai bayi perempuan mungil yang dikabarkan lahir pada Minggu (9/4) siang, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Ucapan selamat dan doa atas kelahiran bayi mungil itu pun mengalir dari keluarga serta kerabat terdekat Iyek, salah satunya pesinetron Marini Zumarnis.
Marini pun langsung mengabadikan momen saat melihat bayi Iyek dan Dewi tersebut, ke akun Instagramnya.
"Selamat ya buat Om Iyek & Dewi. Putrinya cantik. Semoga menjadi anak yg sholehah," tulis Marini pada keterangan foto yang diunggahnya.
Pada foto tersebut terlihat Marini tengah berpose bersama ayah dari aktor Fachry Albar yang tengah menggendong bayi tersebut dan ditemani sang istri yang mengenakan selendang warna ungu serta kerabatnya.
Hingga kini, belum ada konfirmasi langsung soal kabar bahagia tersebut. Iyek ataupun anggota keluarga lainnya, belum dapat dihubungi.
Vokalis grup band rock God Bless ini sebelumnya pernah menikah dengan Rini S Bono pada April 1978. Mereka dikaruniai tiga anak yakni Fachry Albar, Fadli Albar, dan Fauzi Albar.
Namun, setelah kurang lebih 16 tahun membina rumah tangga, Iyek dan Rini resmi bercerai pada September 1994.
Kemudian Iyek kembali dekat dengan seorang perempuan bernama Dewi Sri Astuti dan menikahinya pada 2009. Setelah 8 tahun bersama akhirnya Iyek dan Dewi dikarunia bayi perempuan.

Teman Ramadhan Kamu

ramadhan

Tanya kumparan

ramadhan

Berbagi Kebaikan

ramadhan

Tips Ramadhan

ramadhan

Masak Kilat

ramadhan

Seleb Hijab


HiburanArtis MelahirkanSelebriti

500

Baca Lainnya