Pencarian populer

Al Ghazali Sebut Maia Estianty Ibu yang 'Rock n Roll'

Al Ghazali dan Maia Estianty (Foto: Instagram @alghazali7)

Di balik sifat tegas dan disiplin dari Maia Estianty, rupanya tersimpan jiwa muda saat bersama ketiga anak-anaknya, Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi, dan Abdul Qodir Jaelani.

Al menuturkan di antara bunda dan ayahnya, Ahmad Dhani, Maia lah sosok orang yang paling asik diajak melakukan hal gila seperti foto bersama.

[Baca Juga: Momen Kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise Jalani Hubungan LDR]

Meski saat ini usia Maia memasuki 41 tahun, namun saat pergi atau kumpul bersama ketiga anaknya, sang bunda lah yang paling asik.

"Kalau selfie paling konyol bunda. Karena bunda emang dari dulu rock n roll. Yang susah (selfie) ayah," ujar Al ketika ditemui di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (8/6).

Loading Instagram...

Pria yang berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) ini menuturkan, Ramadhan menjadi momen yang paling tepat untuk bisa mengabadikan kebersamaan keluarga. Apalagi saat menghadiri acara buka puasa bersama.

"Karena di situ momen kita bersilaturahmi sama keluarga, kita kumpul-kumpul sama saudara semua. Terus kita pasti foto dan selfie. Selfie konyol-konyolan lah," katanya.

[Baca Juga: Reaksi Maia Estianty tentang Isu Sudah Dilamar]

Al pun tidak memiliki jadwal pasti kapan harus buka puasa dengan bundanya, atau bersama keluarga sang ayah. Apalagi, Maia dan Dhani kini sudah cerai dan memiliki kehidupan keluarga masing-masing.

"Selama minggu ini aku buka puasa bareng ayah, buka puasa bareng bunda juga. Pokoknya keluarga nomor satu. Kalau kapannya bebas. Enggak wajib harus ke bunda atau ayah," katanya.

Loading Instagram...

Pria berusia 19 tahun ini mengaku, jika Ramadhan ini lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Baik keluarga sang bunda atau ayahnya.

"Puasa tahun ini Alhamdulillah semakin lancar. Kalau tahun lalu ada yang bolong, tahun ini aku lebih memperbaiki. Terus, ya di bulan Ramadhan ini sih aku lebih sering kumpul bareng keluarga," tandasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: