• 2

Ayu Ting Ting Bungkam saat Ditanya soal Luna Maya

Ayu Ting Ting Bungkam saat Ditanya soal Luna Maya


Ayu Ting Ting dan Luna Maya

Ayu Ting Ting dan Luna Maya (Foto: Regina Kunthi/kumparan)
Renggangnya hubungan pertemanan Luna Maya dan Ayu Ting Ting kembali menjadi topik hangat. Hal itu lantaran baru-baru ini Luna blak-blakan mengenai perasaannya terhadap Ayu.
Luna mengaku hubungan mereka tak lagi seperti dulu. Tak ada perbincangan, canda tawa, bahkan saling sapa di antara mereka. Bahkan hingga kini, Ayu tak juga berinisiatif menyapa atau meminta maaf pada Luna.
Lantas, bagaimana tanggapan Ayu mengenai pengakuan Luna tersebut?

Ayu Ting Ting Ditemui di Tendean, Jakarta Selatan

Ayu Ting Ting Ditemui di Tendean, Jakarta Selatan (Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan)
Usai memandu acara Brownis (Obrowlan Manis) di Studio TransTV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/10), Ayu berjalan terburu-buru menuju mobilnya. Ia menolak untuk diwawancara dan difoto oleh para pewarta.
Bahkan, Ayu juga hanya diam saat kumparan (kumparan.com) bertanya perihal pengakuan Luna tersebut. Ia terus berjalan tergesa-gesa.
Ayu hanya buka suara ketika para fotografer tetap mengambil gambar dirinya. Janda satu anak itu mengatakan tak ingin difoto lantaran tengah mengenakan seragam SD, sesuai dengan tema program televisi tersebut.
"Mas, maaf, saya pakai baju sekolah. Ah, enggak (mau difoto), Mas. Malu," ucap Ayu sambil tersenyum dan terus berjalan.
Ayu lagi-lagi tak mengucapkan sepatah kata pun saat kumparan kembali bertanya mengenai hubungannya dengan Luna. Tak lama, ia bergegas masuk ke dalam mobil.
Sementara itu, pengakuan mengenai hubungan dengan Ayu dilontarkan Luna saat ia menjadi bintang tamu dalam acara 'Pagi-pagi Pasti happy' di TransTV. Dalam cuplikan video yang tersebar di Instagram, Luna tengah dihipnotis oleh Uya Kuya.

Luna Maya dan Ayu Ting Ting

Luna Maya dan Ayu Ting Ting (Foto: Munady Widjaja/kumparan)
Uya pun melontarkan sejumlah pertanyaan kepada Luna. Pertanyaan-pertanyaan tersebut ialah mengenai hubungan Luna dengan Ayu.
Dalam keadaan terhipnotis, Luna mengaku sudah merasa biasa saja kendati masih ada yang mengganjal. Menurut Luna, Ayu seharusnya dapat bersikap dewasa dengan menghampirinya dan membincangkan masalah mereka.
Sayangnya, hal itu tak dilakukan oleh Ayu. Dikatakan Luna, Ayu bahkan belum meminta maaf secara langsung hingga saat ini. Padahal, mereka kerap bertemu dan Ayu pun memiliki kontak Luna.

Ayu Ting Ting dan Luna Maya

Ayu Ting Ting dan Luna Maya (Foto: Regina Kunthi/kumparan)
Sekitar setahun sebelumnya, permasalahan terkait kerjasama bisnis 'Luna Habit X Ayu Ting Ting' menjadi penyebab renggangnya hubungan pertemanan antara Luna dan Ayu.
Saat itu, Luna menilai Ayu tak beretika lantaran tak menghargainya sebagai rekan bisnis. Di sisi lain, Ayu bersikukuh menganggap dirinya tak melanggar kontrak apa pun.
Setelah sempat memanas, hubungan mereka pada akhirnya renggang. Hingga kini, keduanya belum pernah lagi memperlihatkan keakraban seperti dahulu.

HiburanSelebritiGosipAyu Ting-TingLuna Maya

500

Baca Lainnya