kumparan
16 Okt 2017 17:35 WIB

Curhat Nikita Mirzani yang Belum Move On dari Pria Italia

Screenshot Nikita Mirzani dan kekasih (Foto: Instagram story @nikitamizanimawardi_17)
Beberapa hari yang lalu, aktris Nikita Mirzani diketahui tengah berlibur ke Bangkok, Thailand, dan mengunggah sebuah foto bersama seorang pria bule yang wajahnya terlihat baru di akun Instagramnya.
ADVERTISEMENT
Lantas siapakah pria bule tersebut? Apakah sosok pria baru yang mengisi hati wanita berusia 31 tahun itu?
Loading Instagram...
"Itu temen sudah lama, memang jarang banget ketemu, soalnya dia tinggal di Singapura 'kan. Dia suka travelling, kebetulan pas Niki bilang mau ke Bangkok, 'kan dia traveller banget, kebetulan tahu tempat-tempat bagus di bangkok. Jadi pergi sama dia deh," tuturnya saat dijumpai di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (16/10).
"Emang bule dia. Tapi kali ini fix, cuma teman," sambungnya, berusaha menegaskan.
Bintang film 'Sang Sekretaris' itu mengakui hingga kini dirinya masih belum melupakan sang mantan kekasih yang merupakan pria berkebangsaan Italia, yang bernama Paulo.
Hubungan cinta Nikita dan Paulo harus kandas di tengah jalan, lantaran mereka berdua sama-sama tak mampu menjalani hubungan cinta jarak jauh.
ADVERTISEMENT
"Iya emang belum bisa move on dari yang dulu. Kayaknya dia pas deh semuanya. Kemarin tuh gara-gara enggak bisa LDR-an 'kan, jadi sampai sekarang ya enggak mau pacaran dulu, mungkin tahun depan baru dipikirin lagi," jelasnya.
Nikita Mirzani (Foto: D.N Mustika Sari/kumparan)
Hingga saat ini, ibu dua orang anak tersebut masih terus berharap bisa kembali menjalin hubungan cinta dengan Paulo. Namun sayangnya, ia sudah tak berkomunikasi lagi secara intens dengan sang mantan pacar.
"Gue masih mau balikan sama mantan gue yang orang Italia itu. Tapi ya... Gue sudah enggak pernah komunikasi sama dia lagi," ujar ibu dua anak tersebut.
Screenshot Nikita Mirzani dan kekasih (Foto: Instagram story @nikitamizanimawardi_17)
Lalu, apa sih, yang membuat Nikita sampai tak bisa move on dengan mantan kekasihnya itu?
"Nyaman sih kalau sama bule tuh. Dia nyentuh gue aja tuh langsung gemeteran. Beda aja. Gue enggak bisa ungkapkan dengan kata-kata. Romantis juga iya, karena 'kan kalau bule itu mereka benar-benar dididik dengan kasih sayang banget sama orangtuanya," ucap Nikita seraya mengakhiri pembicaraan.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan