kumparan
Entertainment29 Maret 2017 19:02

Duet Raisa-Isyana Ingin Tepis Isu Perang Dingin

Konten Redaksi kumparan
Raisa dan Isyana
Raisa dan Isyana Sarasvati (Foto: Yurika Kencana/kumparan)
Bagi yang merasa menjadi #teamraisa ataupun #teamisyana dan selalu bermimpi dapat melihat mereka berduet, kali ini mimpi kalian akan segera terwujud.
ADVERTISEMENT
Dalam waktu hitungan jam penyanyi ternama ini, Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati akan mewarnai industri musik Tanah Air dengan single duet terbaru mereka. 
Isyana juga ingin membuktikan rumor-rumor kompetisi antara dirinya dan Raisa. Ia mengaku keduanya saling mendukung satu sama lain dalam bermusik, hingga akhirnya duet bareng.
"Kita berdua memang enggak ada apa-apa sih. Mereka (haters) aja yang heboh. Kalau pun memang kita punya mimpi menjadi musisi, bukan berarti kita berkompetisi. Kita malah saling dukung, support dan sekarang malah duet," ucap Isyana, Rabu (29/3).
Baca Juga:
Saat ditemui di acara ulang tahun Iradio di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Isyana juga mengaku jika proyek ini sudah dibicarakan sejak Mei 2016. Namun karena kesibukan masing-masing, keduanya baru mulai mengerjakan proyek itu pada Februari 2017 dan melakukan rekaman di Swedia.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, Raisa juga menceritakan awal pertemuannya dengan pelantun 'Tetap Dalam Jiwa' tersebut.
"Kita udah kenal dari dulu dari pertama kali Isyana pertama kali masuk industri musik tapi belum pernah bikin kolaborasi yang serius. Alhamdulilah karena waktu lancar kita bikin kolaborasi single duet," cerita Raisa.
Selain menceritakan awal pertemuannya dengan Isyana, kekasih dari Hamish Daud ini mengaku tidak susah menyatukan chemistry dengan Isyana.
"Enggak susah sih. Karena kita ngelawak melulu, malah lebih ke arah enggak pernah kerja. Sampai waktu udah kebuang karena kita ketawa-tawa. ha..ha," ujar Raisa sambil bercanda.
Mengingat ini adalah proyek duet pertama antara Raisa dan Isyana, Yaya panggilan akrab Raisa mengaku sudah tidak sabar untuk membocorkan single terbarunya dengan Isyana.
ADVERTISEMENT
"Pokoknya nanti message lagu ini, bakal jadi message yang positif banget, terutama buat pendengar-pendengar kita yang masih muda," tuturnya.
Meskipun diantara Raisa dan Isyana sudah tak sabar menunggu rilis single terbarunya. Mereka berdua pun tak berharap single duetnya bakal meledak dipasaran.
"Kita enggak mikirin itu ya. Karena kita dikira berantem tahunya enggak, bukan itu yang mau jadi berita. Justru kita pengin message lagunya yang jadi headline. Kita pengin message lagu itu kena di hati orang," tutup Raisa.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan