kumparan
search-gray
Entertainment9 Juni 2017 20:09

Luna Maya Terharu Ceritakan Keinginan Julia Perez Liburan ke Jepang

Konten Redaksi kumparan
Luna Maya Terharu Ceritakan Keinginan Julia Perez Liburan ke Jepang (822012)
Julia Perez (Foto: Instagram/@juliaperezz)
Selain Ruben Onsu, pemain film Luna Maya juga ikut terus memantau perkembangan kesehatan Julia perez. Meski tidak sesering Ruben yang datang membesuk ke rumah sakit, Luna lebih sering memantau kondisi Jupe dari keluarga.
ADVERTISEMENT
Apalagi, pelantun 'Belah Duren' ini memang masih belum diperbolehkan dibesuk banyak orang. Sehingga Luna tidak membesuk Jupe secara langsung.
Namun, selebriti berusia 33 tahun ini menceritakan keinginan Jupe untuk bisa jalan-jalan bersama ke Jepang. Hal itu diutarakan mantan istri Gaston Castano itu, ketika Luna membesuknya di rumah sakit.
"Kalau ketemu dia, 'Jupe...! Kita nanti liburan ya!' Kan waktu itu (Jupe) sempat bilang, 'Uh pengin ke Jepang Mak'. Terus aku jawab, 'Iya ke Jepang, ayo nanti foto-foto sama sakura'. Terus dia bilang, 'Iya gue pengin, belum pernah'," cerita Luna ketika ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (9/6).
"Terus aku tanya lagi, 'Abis itu ke mana lagi?'. Dia jawab 'Bali'. Ayo Bali. Pas udah selesai, di belakang baru nangis gitu. Tapi enggak mau nangis di depan dia. Aduh ini aja aku mau nangis," sambungnya.
ADVERTISEMENT
Kekasih Reino Barack ini mengungkapkan kekagumannya terhadap Jupe. Meskipun sakit, ia masih terus menunjukkan ketegarannya menghadapi kanker yang sudah merambat ke organ tubuh lainnya.
"Spiritnya dia untuk berjuang untuk sembuh tuh luar biasa. Dan dia harus jadi contoh sih buat kita. Masa dia yang udah sampai begitu aja enggak menyerah, apalagi kita yang masalahnya kecil-kecil," tuturnya.
Luna juga mengaku sedih melihat kondisi Jupe yang semakin hari tubuhnya semakin kurus. Ia juga merasa terenyuh saat melihat video yang diunggah keluarga atau Ruben, saat bersama Jupe di rumah sakit.
Luna Maya Terharu Ceritakan Keinginan Julia Perez Liburan ke Jepang (822013)
Luna Maya. (Foto: Munady Widjaja)
"Kalau ditanya sedih, ya sedih banget ya. Aduh nih orang, aduh luar biasa deh. Terharu, sedih, tapi ya aku enggak mau nangis depan dia ya. Takutnya kan...(Jupe ikut sedih)," tandasnya.
ADVERTISEMENT
Pemain film 'The Dolls' ini juga tidak lupa memberikan doa dan harapan agar sahabatnya itu bisa sembuh dan kembali berakitvitas seperti biasanya.
"Doain aja ya. Mudah-mudahan kankernya tambah kecil, dan lama-lama bisa pulang," imbuh Luna dengan mata berbinar.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white