Sebelum Ramadhan, GIGI dan Nidji Akan Tampil Sepanggung

17 Mei 2017 20:02 WIB
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
ADVERTISEMENT
GIGI rilis album religi (Foto: Prabarini Kartika/kumparan)
Dua band besar Tanah Air, yaitu GIGI dan Nidji, akan berbagi panggung lagi untuk menggelar kolaborasi pada hari Rabu (24/5) mendatang di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan.
ADVERTISEMENT
Acara tersebut digelar sebagai kegiatan penutup sebelum memasuki bulan suci Ramadhan.
Nidji (Foto: Munady)
Ini bukan kali pertama band yang digawangi Armand Maulana dan Giring Ganesha berbagi panggung. Terakhir kali, GIGI dan Nidji berada di satu panggung yang sama pada 2009 lalu.
Baca Juga:
Giring selaku frontman pada band yang berdiri sejak 2002 itu, juga tak akan menolak tawaran untuk manggung bersama Armand cs.
"Nidji senang banget bisa ikut. GIGI sudah idola kami dari zaman celana merah (sekolah dasar), sampai sekarang bisa satu panggung lagi," ucap Rama, gitaris Nidji, saat jumpa persnya, di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (17/5).
ADVERTISEMENT
Gigi pun menyatakan hal yang sama. Apalagi, band berisikan empat personel ini melihat panggung The Pallas sangat nyaman karena berkonsep indoor.
Band asal Indonesia, GIGI. (Foto: Prabarini Kartika/kumparan)
"Ada tempat seperti ini lumayan ya. Mungkin ada fans GIGI yang pengin nonton dengan nyaman. Karena untuk band lokal sudah jarang (manggung di dalam ruangan)," kata Thomas yang mengisi sektor bass di GIGI.
Tiket untuk acara kolaborasi GIGI dan Nidji pada 24 Mei mendatang, dibanderol seharga Rp 350 ribu.