News
·
22 Juli 2021 17:42
·
waktu baca 2 menit

ACT Jakarta Barat bersama Masjid Green Park View Distribusi 15 Hewan Qurban

Konten ini diproduksi oleh ACT Jakarta Barat
ACT Jakarta Barat bersama Masjid Green Park View Distribusi 15 Hewan Qurban (164193)
searchPerbesar
Jakarta – Masjid Green Park View (GPV) berkolaborasi bersama Aksi Cepat Tanggap Jakarta Barat untuk memeriahkan hari raya Idul Adha 1442 H. Melalui Global Qurban, hewan kurban berhasil dikumpulkan sebanyak 15 ekor, dengan pembagian 10 ekor kambing dan 5 ekor sapi. Daging kurban yang sudah dikemas, segera didistribusikan kepada warga prasejahtera pada Selasa (20/7/2021)
ADVERTISEMENT
Masjid GPV bermitra dengan ACT Jakarta Barat karena terhalangnya akses untuk melakukan penyembelihan hewan kurban di daerahnya, sehingga para jamaah masjid mengamanahkan kurbannya kepada ACT Jakarta Barat.
ACT Jakarta Barat bersama Masjid Green Park View Distribusi 15 Hewan Qurban (164194)
searchPerbesar
Head of Marketing ACT Jakarta Barat, Dwi menyampaikan, bahwa ACT sangat berterima kasih kepada DKM dan jamaah Masjid GPV yang telah mempercayai ACT untuk bermitra dalam penyembelihan hewan kurban pada tahun ini.
“Kami bersyukur dan kami berterima kasih yang sebesar-besarnya, jazzakumullah khairan jazza, kepada DKM dan jamaah Masjid Green Park View atas keridhoannya dan keikhlasannya untuk dapat berkolaborasi dengan Global Qurban ACT Jakarta Barat.” Ucap Dwi.
ACT Jakarta Barat bersama Masjid Green Park View Distribusi 15 Hewan Qurban (164195)
searchPerbesar
Perwakilan DKM Masjid GPV turut menyampaikan terima kasih kepada ACT Jakarta Barat atas kolaborasi yang dilakukan. Sehingga perayaan Idul Adha dan ibadah kurban dapat tetap terlaksana dengan baik.
ADVERTISEMENT
“jamaah kami sangat senang, karena tahu ACT mempunyai kelebihan akses yang sangat banyak dan kita sudah menjalin kerja sama lama,” ujarnya.
Penyembelihan hewan kurban dilakukan di dua titik berbeda. Untuk penyembelihan kambing dilakukan di daerah Duri Kepa, Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Sedangkan untuk penyembelihan sapi dilakukan di daerah Kalideres, Jakarta Barat. Hal ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah agar tidak menimbulkan kerumunan dan menghindari terbentuknya kluster baru dari virus Covid-19.
Dwi juga mengajak para masyarakat yang belum sempat berkurban untuk segera melaksanakan ibadah kurban, karena program Global Qurban masih dibuka hingga hari tasyrik kedua atau pada tanggal 22 Juli 2021.