Pencarian populer

'Jangan Kasih K3ndor': JKT48 Team KIII Akustikan dan 2 Kali Encore

Konser JKT48 bertajuk 'Jangan Kasih Kendor'. (Foto: Munady Widjaja)

Konser tunggal 'Jangan Kasih K3ndor' berlangsung di Lapangan Basket Indoor Cipulir, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7) malam. Setelah melewati bagian pertama konser, 24 member team KIII saling bergantian membawakan lagu.

Beberapa yang mereka bawakan di awal adalah 'Aturan Anti Cinta' dan 'Seragam ini Sangat Mengganggu'. Kedua lagu ini melihatkan kebolehan member team KIII dalam menari. Bagaimana tidak? Mereka menari dengan sangat energik.

Lagu suasana menjadi agak manis ketika 'Kemuliaan Hari' dibawakan. Ayana yang menjadi pusat formasi di antara bertiga pun terlihat manis dengan balutan topi emasnya.

Lagu berlanjut ke 'Kupu-kupu yang Tak Bisa Terbang'. Selanjutnya mereka membawakan 'High Heels Merah untuk Profesor' yang dipersembahkan untuk salah satu member, yaitu Shani.

JKT48 tidak hanya bermodal menyanyi sambil menari, tapi mereka juga bisa bermain alat musik. Di bagian ini, Aurel dan Nadila menemani Sisca dan Rona bernyanyi.

Salah satu dari dua lagu akustik yang mereka bawakan adalah 'Janji Ya'. Aurel dan Nadila bermain gitar mengiringi Sisca dan Rona yang bernyanyi. Uniknya, Nadila bermain gitar dengan cara kidal.

Setelah itu, keempatnya melantunkan 'Cara Mendapatkan Pacar'. Jika kamu sulit mendapatkan kekasih sampai sekarang, coba cek saja liriknya!

ONE, Pesan yang biasa saja.

Mengirimkan pesan yang tidak bermakna.

TWO, Menyergap dan memberi salam.

Itu haruslah disengaja.

THERE, Lalu pura-pura sakit.

Akankah dia datang tuk menjenguk ku.

Jalan kedepannya masih panjang.

Cara tuk bisa mendapatkan kekasih.

Konser 'Jangan Kasih Kendor' JKT48. (Foto: Munady Widjaja)

Malam terasa panjang dan semakin menyenangkan di konser 'Jangan Kasih K3ndor'. 'Angin Sedang Berhembus' dan 'Gingham Check' adalah dua lagu yang dibawakan sebelum 'Heavy Rotation' dikumandangkan! Venue konser pun langsung bergemuruh karena single pertama sejak JKT48 berdiri pun dibawakan. Semua penonton pun menyanyi bersama.

Kemudian konser dilanjutkan dengan membawakan 'JKT Datang!', 'Warning', 'Dialog dengan Kenari', dan 'Tali Persahabatan'. Dua lagu selanjutnya, 'Alasanku Maybe' dan 'Bel Sekolah Adalah Love Song' mendapatkan antusias yang tinggi dari penonton. Mereka tidak henti-hentinya bersorak sorai seiring lagu dinyanyikan.

"Kita masih ada satu lagu lagi dari kami. Jadi, selamat menikmati," ujar Frieska dengan manis.

Member yang lain pun masuk ke atas panggung. Mereka mengenakan kostum ala baju tradisional Spanyol berwarna merah dan menyanyikan 'Cinderella Tak Akan Tertipu'.

Semua member team KIII pun keluar dari panggung tanda konser telah selesai. Hingga, tiba-tiba ada seorang pria di tengah-tengah menonton berbicara menggunakan pengeras suara.

Pria memberikan aba-aba kepada penonton untuk memanggil kembali team KIII untuk balik ke atas panggung untuk memberikan encore.

"NO KIII, NO PARTY!!!" Begitu terus teriakan penonton hingga berulang kali.

Suasana Konser Tim KIII JKT 48 (Foto: Prabarini Kartika/kumparan)

Team KIII pun kembali ke atas panggung untuk memberikan dua kali encore. Mereka pun tampil dengan dandanan yang lebih sederhana, hanya bermodal kaus JKT48 dan celana denim.

Pada encore pertama mereka menyanyikan 'Kamogenix', 'Kapasitas Ikan Imigrasi', dan '1! 2! 3! 4! Yoroshiku'. Setelah itu, Ayana mengucapkan terima kasih kepada penonton.

Vienny selaku kapten team KIII pun mengucapkan sepatah dua patah kata. Ia memberi nasihat untuk tidak melakukan perundungan kepada siapapun.

"Jangan kalah terhadap pem-bully-an dan hal-hal negatif di sekitar. Ayo semuanya mari kita tebarkan hal yang positif!" ujar Vienny dengan semangat.

'Dukungan' pun menjadi lagu sebelum merek turun dari panggung lagi. Setelah hilang dari panggung, video behind the scene konser ini pun diputar.

Akhirnya mereka pun kembali untuk encore kedua. Mereka membawakan tiga lagu terbaik mereka. 'Selamanya Pressure', 'Hanya Lihat ke Depan', dan 'Luar Biasa' merupakan lagu-lagu penutup yang disambut sangat meriah oleh para penggemar berat JKT48 team KIII.

Mereka sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih dan perpisahan kepada ribuan penonton yang memadati venue konser malam itu.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: