Food & Travel
·
11 Mei 2021 12:08

Sejenak Melepas Penat di Coban Talun!

Konten ini diproduksi oleh Amazing Malang
Hai Amazing People! Siapa nih yang masih asing dengan Coban Talun?
ADVERTISEMENT
Coban Talun merupakan salah satu air terjun favorit di antara banyaknya air terjun yang ada di Malang Raya. Air terjun yang memiliki ketinggian 75 meter ini terletak di Desa Tulung Rejo, Kecamatan Bumi Aji, Kota Batu. Untuk menuju Kawasan Coban Talun kalian harus menempuh perjalanan dengan waktu sekitar 1,5 jam dari pusat Kota Malang. Harga tiket masuknya juga cukup terjangkau loh! Hanya dengan membayar Rp 7,500.00 kalian sudah bisa menikmati alam Coban Talun sepuasnya. Bagaimana? Harga yang cukup murah bukan?
Sejenak Melepas Penat di Coban Talun! (413440)
Air Terjun Coban Talun (Photo by : Ruddy Reyner)
Untuk menuju lokasi air terjun Coban Talun, kalian harus berjalan kaki sekitar 15 menit dari loket. Tenang saja, medan perjalannya tidak terlalu berat. Hanya berupa jalanan landai dan turunan ketika hampir sampai di lokasi air terjun. Saat tracking, kalian juga akan disuguhkan pemandangan yang sangat indah berupa hutan luas dengan suara dan aroma hutan yang khas. Dijamin, kalian pasti akan betah disini!
Sejenak Melepas Penat di Coban Talun! (413441)
Salah satu spot foto instagramable di Coban Talun (Photo by : Haififi)
Selain terkenal dengan air terjun yang memiliki pemandangan indah, Coban Talun juga memiliki spot-spot foto menarik loh! Seperti Apache Camp, Pagupon Camp, Bunga Raksasa, Jembatan Asmara, dan lain-lain. Jadi, buat kalian yang suka foto-foto jangan takut kehabisan tempat foto yaa! Karena di Coban Talun, kalian tidak akan pernah kehabisan spot foto yang ciamik alias menarik. Yuk, segera agendakan main ke Coban Talun yaa!
ADVERTISEMENT
(Radha Putri Widya Atmaja, IG @dhaawdy)