News
·
6 September 2021 19:19
·
waktu baca 1 menit

PAN-Gerindra Jawa Barat Adakan Pertemuan, Taufik Sebut Hanya Agenda Silaturahmi

Konten ini diproduksi oleh ciremaitoday

Foto ini mungkin mengganggumu, apakah tetap ingin melihat?

DPW PAN Jawa Barat saat berkunjung ke Kantor DPD Partai Gerindra Jawa Barat. (Foto: DPD Partai Gerindra Jabar).

Ciremaitoday.com, Bandung – Kantor DPD Partai Gerindra Jawa Barat mendapat kunjungan silaturahmi dari Pengurus DPW PAN Jabar, Senin (6/9/2021). Kunjungan para pengurus partai besutan Zulkifli Hasan itu langsung dipimpin Ketua PAN Jabar, Desy Ratnasari.

ADVERTISEMENT

Rombongan DPW PAN Jabar diterima hangat oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jabar, Brigjen TNI (purn) Taufik Hidayat. Selain pengurus DPD Partai Gerindra Jabar, adapula sejumlah kader dari sayap Partai Gerindra.

Diakui, jika agenda pertemuan hanya terkait upaya membangun dan memperkuat tali silaturahmi di antara kedua partai. Tidak ada agenda bahasan khusus, diskusi ringan penuh tawa dan canda di antara ketua dan jajaran pengurus mendominasi pertemuan tersebut.

“Ini hanya agenda komunikasi dan silaturahmi. Semoga kedepan bisa lebih intens, guna menguatkan kiprah kedua partai untuk saling bekerjasama turut serta memajukan dan mensejahterakan masyarakat di Jawa Barat,” kata Ketua Gerindra Jabar, Taufik Hidayat.

Tak lupa, pihaknya menyampaikan, rasa terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi dari kader PAN Jabar.

ADVERTISEMENT

“Kami segenap jajaran pengurus DPD dan organisasi sayap Partai Gerindra Jabar, mengucapkan terima kasih atas silaturahmi Ketua DPW PAN Jabar beserta jajaran,” singkatnya.(*)