kumparan
search-gray
Bola & Sports1 Juli 2020 0:27

Sepakbola Kembali “Milan Bangkit “

Konten kiriman user
Sepakbola Kembali “Milan Bangkit “ (131061)
Twitter @acmilan
Pada akhirnya yang di nanti-nantikan telah kembali, ya inilah “sepakbola”. Setelah hampir 3 bulan lebih kita tidak menyaksikan pertandingan sepakbola karena efek pandemic Covid-19 yang melanda seluruh dunia, Mulai pertengahan juni ini liga di Eropa sudah kembali bergulir.
ADVERTISEMENT
Rasa rindu yang melanda kini sudah terobati, apalagi bagi pecinta Klub Serie A yaitu AC Milan. Momentum yang ditunggu tunggu untuk bangkit lalu menyelesaikan sisa pertandingan musim ini akhirnya bisa di jalani lagi.
Target yang dirancang untuk mengejar posisi Champions League masih terbuka lebar apalagi setelah Milan memenangi dua pertandingan secara beruntun. Walau pada minggu lalunya Milan di tahan imbang di Coppa Italia pada leg ke dua melawan Juventus yang memupus harapan Milan masuk ke partai final.
Memasuki Giornata ke 26 Setelah liga mulai kembali anak asuh Coach Stefano Pioli ini harus bertandang kemarkas lecce yang dimana mereka sendiri butuh kemangan untuk menjaga asa bertahan di Serie A.
walaupun para pemain Milan baru berlatih kurang dari satu bulan namun para pemain mampu tampil cemerlang, tidak tanggung tanggung mereka berhasil menang dengan skor 4-1. Kemenangan ini menjadi awal kebangkitan Milan untuk terus merengsek kepapan atas klasemen.
ADVERTISEMENT
Pada pertandingan tadi malam ( Minggu 29/6/2020 ) Giornata ke 27 Milan berhasil menang lagi kali ini menjamu AS Roma, bermain di kandang sendiri Milan berhasil menang dengan skor 2-0. lagi lagi menjadi Modal yang bagus untuk menyelesaikan sisa pertandingan musim ini.
Apalagi Serie A sendiri tinggal menyisakan 10 pertandingan, masih banyak peluang untuk mengejar atalanta yang berada di posisi ke empat dengan selisih 12 poin.
Sejatinya target yang sudah di rancang manajemen Milan pada awal musim ini ( 2019/2020 ) yaitu harus masuk ke zona Champions League.
Harapan itu bermula dari menujuknya pelatih baru Marco Giampaolo untuk menggantikan Gennaro Gattuso, namun sayang baru memasuki giornata ke tujuh Milah sudah harus memecatnya dan di gantikan Stefano Pioli.
ADVERTISEMENT
Konflik pun mulai berdatangan, tidak harmonisnya hubungan CEO Ivan Gazidis dan Zvonir Boban membuatnya harus angkat kaki dari Milan ini membuat Milan makin compang camping dan tidak jelas arahnya.
Kendati demikian Milan perlahan lahan sudah mulai kembali naik mental bertandingnya setidaknya untuk menyelesaikan Sisa pertandingan musim ini. untuk bisa berada di zona Champions League, sepuluh pertandingan sisa harus di selesaikan dengan kemenangan dan kemenangan. Semoga target AC Milan Tercapai.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white