• 0

Dipindah ke Ruang Observasi, Julia Perez Tidak Bisa Dijenguk

Dipindah ke Ruang Observasi, Julia Perez Tidak Bisa Dijenguk



Julia Perez

Kondisi Jupe Kritis (Foto: Instagram)
Kondisi Julia Perez atau Jupe yang sedang berjuang melawan penyakit kanker serviks stadium 4 dikabarkan semakin menurun usai menjalani PET/CT Scan di sebuah rumah sakit di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, hari Selasa (18/4).
Kini, kondisinya kritis dan mengharuskan dirinya memakai selang sonde untuk membantu asupan makanan ke tubuhnya. Semalam (20/4), pelantun 'Aku Rapopo' tersebut juga menjalani cuci darah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, tempat ia dirawat.
Karena kondisinya yang mengkhawatirkan itu, rekan-rekannya sesama artis beramai-ramai mengunjungi RSCM untuk menjenguk wanita berusia 36 tahun itu. Tadi siang, Tike Priatnakusumah, Tya Ariestya, dan presenter Rico Ceper terlihat datang menjenguk.

Pretty Asmara

Pretty Asmara. (Foto: Cornelius Bintang/kumparan)
Menjelang sore, pemain sinetron Pretty Asmara dan penyanyi dangdut Camel 'Petir' terlihat tiba di RSCM dan langsung berjalan menuju kamar Jupe. Namun, selang 20 menit, wanita berusia 39 tahun itu keluar dari ruangan.
Ternyata, penyanyi lagu 'Belah Duren' itu sedang diberikan penanganan khusus di ruang observasi dan dokter juga tidak mengizinkan Jupe untuk menerima tamu.
Meski gagal menjenguk mantan istri Gaston Castano tersebut, Pretty berjanji akan kembali menjenguk Jupe.
"Diana (asisten Jupe) kasih waktu besok siang. Cuma karena besok aku shooting, mungkin hari Minggu baru bisa jenguk lagi," terang Pretty saat dimintai keterangan oleh awak media.

Demi kesembuhan sang sahabat, Pretty dan Camel membawa sumbangan pribadi. Namun, keduanya tidak memberi tahu berapa jumlahnya.
"Jangan dilihat dari nilainya, tapi doa di balik itu," ujar Camel.
Menurut Camel, Jupe yang juga akrab dipanggil 'Mamita' itu sering bertemu di acara dangdut. Menurutnya, Jupe adalah sosok yang inspiratif.
"Saya sama mbak Jupe kan, sama-sama di dangdut dan sering ngadain acara untuk anak yatim bareng. Dia itu sosok wanita yang sangat luar biasa menurut saya. Dia tuh panutan banget untuk artis-artis pendatang baru," ceritanya.
Baca juga:
Menutup perbincangan, Pretty berharap agar Jupe mendapat banyak doa dari orang-orang.
"Mudah-mudahan, dengan kita berdoa bersama, bisa dapet mukjizat," tutupnya.

Teman Ramadhan Kamu

ramadhan

Tanya kumparan

ramadhan

Berbagi Kebaikan

ramadhan

Tips Ramadhan

ramadhan

Masak Kilat

ramadhan

Seleb Hijab


HiburanSelebritiJulia PerezJupeKanker

500

Baca Lainnya