kumparan
16 Feb 2017 16:11 WIB

Yay! BTS Konser di Jakarta 29 April!

BTS siap gelar konser di Indonesia. (Foto: Dok.bts.ibighit.com)
Jika kamu penggemar berat Bangtan Boys atau BTS, berteriaklah sekuat tenaga karena Jin, Suga, J-Hope, Rap Monster, Jimin, V, dan Jungkook akan bertandang ke Jakarta. Mereka akan menggelar konser bertajuk '2017 BTS Live Trilogy Episode III The Wings Tour' di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, pada 29 April mendatang.
ADVERTISEMENT
'2017 BTS Live Trilogy Episode III The Wings Tour' adalah tur dunia BTS yang kedua. Tur tersebut akan dimulai pada 18 Februari 2017 di Seoul, Korea Selatan. Setelahnya, boyband yang melantunkan 'Blood Sweat & Tears' itu akan terbang ke Chili, Brazil, dan Amerika Serikat sebelum menggelar konser di Bangkok, Thailand, dan Jakarta, Indonesia.
Kedatangan BTS ke Indonesia juga telah dikonfirmasi oleh Yes 24 Entertainment dan IME Asian selaku promotor melalui akun media sosial resmi mereka.
Para A.R.M.Y, sebutan untuk fans BTS turut mengomentari berita bahagia tersebut di media sosial. Karena fans BTS banyak yang masih duduk di bangku SMP dan SMA, mereka berharap agar harga tiket tidak terlalu mahal dan penjualannya dimulai pada awal bulan April.
ADVERTISEMENT
BTS adalah boyband besutan agensi bernama Big Hit Entertainment yang pertama kali melakukan debutnya di bulan Juni 2013. Lagu pertama mereka kala itu, 'No More Dream' dari album pertama mereka, '2 Cool 4 Skool', membawa BTS ke puncak dunia hiburan di Korea dan dinobatkan sebagai 'New Artist of the Year' dari MelOn Music Awards, Golden Disk Awards, dan Seoul Music Awards.
Hingga kini, BTS telah memiliki 4 album, yakni dua album berbahasa Korea dan dua album berbahasa Jepang. Album Korea BTS, 'Dark & Wild' (2014) dan 'Wings' (2016) meraih kesuksesan lewat single-single mereka seperti 'Danger', 'Bloos Sweat & Tears', 'Spring Day'. Sedangkan album Jepang mereka, 'Wake Up' (2014) dan 'Youth' (2016) juga sukses di pasar musik Jepang, terutama untuk lagu 'Fire'.
ADVERTISEMENT
Bangtan Boys (BTS) siap guncang Indonesia. (Foto: Dok.bts.ibighit.com)
Selain itu, BTS juga merilis album kompilasi mereka yang berjudul 'The Most Beautiful Moment in Life: Young Forever'. Untuk mempromosikannya, BTS menggelar konser selama dua hari, yakni 7-8 Mei di Olympic Gymnastics Arena, Seoul, Korea Selatan. Selama 2 hari, konser tersebut mendapat lebih dari 24.000 penonton.
Pada Senin, 13 Februari 2017, BTS meluncurkan lagu sekaligus video klip terbaru mereka, 'Spring Day'. Lagu tersebut berhasil menduduki posisi satu iTunes Song Chart di Finlandia, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Vietnam, Thailand, Swedia, dan Indonesia.
Video
Tak hanya itu, video klip 'Spring Day' di YouTube juga mendapat lebih dari 9 juta views dalam waktu 24 jam setelah video klip tersebut dirilis. Hingga kini, video klip tersebut telah mendapat lebih dari 20 juta views.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·