News
·
20 November 2020 16:36

15th JAFF Asian Film Festival Digelar di 15 Kota di Indonesia & 29 Negara.

Konten ini diproduksi oleh Arka Ardhyansah
15th JAFF Asian Film Festival Digelar di 15 Kota di Indonesia & 29 Negara. (552861)
Copyrighted JAFF Official Twitter Account
Festival Film 15th JAFF 'Kinetic' tetap akan diselenggarakan dengan format baru, salah satunya mengajak komunitas film yang ada di Indonesia untuk tetap meramaikan JAFF di masing-masing kota, ada 15 Kota di Indonesia yang siap untuk menayangkan program-program JAFF.
ADVERTISEMENT
Dan tak kalah menarik, tahun ini ditengah pandemi JAFF juga akan diselenggarakan di 29 Negara yang berpartisipasi untuk tetap hadir sebagai salah satu Festival Film yang memang sudah ditunggu-tunggu.
JAFF sendiri sudah digelar setiap tahun sejak 2006 dan sampai sekarang ditengah pandemi pun Festival Film ini akan tetap bergulir, walaupun dengan konsep berbeda.
15th JAFF Asian Film Festival Digelar di 15 Kota di Indonesia & 29 Negara. (552862)
Copyrighted JAFF Official Twitter Account
Pihak JAFF akan menggelar press confference pada 21 November pukul 14.00 WIB di kanal Youtube Jogja-NETPAC Asian Film Festival. Acara ini akan diselenggarakan serentak pada 25 - 29 November dan untuk tiketnya beragam dari setiap kota di Indonesia yang akan menyelenggarakan. Berikut kota-kota tersebut; Aceh, Padang, Lampung, Bandung, Tegal, Yogyakarta, Jember, Klungkung, Balikpapan, Makassar, Palu, Sumbawa, Lombok Timur serta Kupang dan Jayapura.
ADVERTISEMENT
Acara ini masih berfokus pada penayangan film Asia dan festival yang sama seperti tahun-tahun sebelumnya.