News
·
7 Juni 2021 12:38
·
waktu baca 1 menit

Berhasil Tangkap Napi Kabur, 7 Personel Polres Bangka Barat Terima Penghargaan

Konten ini diproduksi oleh Babel Hits
Berhasil Tangkap Napi Kabur, 7 Personel Polres Bangka Barat Terima Penghargaan (25137)
searchPerbesar
Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK, saat memberikan penghargaan.
Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK memberikan penghargaan terhadap sejumlah personel Polres Bangka Barat yang berprestasi dalam apel pagi, Senin (07/06/2021)
ADVERTISEMENT
Kapolres Bangka Barat mengucapkan selamat kepada para personel Polsek Jebus yang telah berhasil mengungkap kasus dua narapidana yang kabur dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Muntok pada 30 Maret 2021 lalu.
Kapolres penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada personel Polres Bangka Barat yang telah berdedikasi dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya.
“Rekan-rekan hari ini kita dapat menyaksikan memberikan penghargaan kepada rekan-rekan kita yang telah membantu menangkap tahanan melarikan diri pada 30 Maret 2021, pantutnya dan seharusnya dapat memberi kontribusi yang terbaik buat institusi Polri khususnya Polres Bangka Barat. Kembangkan potensi diri rekan-rekan masing-masing, Polri saat ini terus memberikan kesempatan kepada personelnya yang berprestasi yang memiliki kemampuan yang baik,” tutur Kapolres
ADVERTISEMENT
Adapun anggota yang menerima penghargaan, Kompol M Soleh, Ipda Diki Zulkarnain, Bripka Taufik, Bripka Syarifudinl, Briptu Hamzah, Briptu Rama dan Bripda Azmin.
Hadir dalam kegiatan upacara , Wakapolres Bangka Barat Kompol Johan Wahyudi, Para Kabag, Para Kasat, para perwira , Bintara, dan ASN Polres Bangka Barat.