kumparan
27 Oktober 2019 0:04

Erick Tohir dan Bahlil Jadi Menteri, HIPMI Babel Kunjungi Panti Asuhan

lkq3ecwejizylnfs7iw7.jpg
Ketum Hipmi, Bahlil Lahadalia. (Dok Kumparan)
Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Bangka Belitung berbagi kasih dengan  Yayasan Panti Asuhan AL Iklas, Kelurahan Kacang Padang,  Kota Pangkalpinang, Jumat (25/10/2019).
ADVERTISEMENT
Dalam kunjungan tersebut, sejumlah Pengurus HIPMI Bangka Belitung (Babel) memberikan bantuan berupa sembako dan keperluan lainnya kepada anak-anak yang berada di panti.
Kegiatan yang diadakan BPD HIPMI Babel sebagai bentuk rasa syukur atas terpilihnya dua kader HIPMI yang telah diberikan kepercayan oleh Presiden Jokowi, untuk menjadi menteri dalam Kabinet  Kabinet Indonesia Maju.
 "Jadi ini merupakan bentuk rasa syukur kita melalui HIPMI peduli, HIPMI Babel, karena ada dua kader kita yang diberikan kepercayaan oleh Pak Presiden Jokowi, menjadi menteri disusunan Kabinet Indonesia Maju," ungkap Ketua Umum (Ketum) HIPMI  Bangka Belitung,  Raden Indra Sandy
Dua kader  yang dimaksud adalah Ketua Umum HIPMI Pusat Periode 2014-2019 yakni Bahlil Lahadalia, dan  Erick Tohir.
ADVERTISEMENT
"Kegiatan ini sebelumnya juga, sudah rutin kita lakukan setiap minggunya, dalam HIPMI Babel berbagi," jelas  Indra Sandy.
Selain itu Sandy, juga meminta doa anak-anak Panti Asuhan AL Iklas untuk mendoakan Bahlil Lahadalia dan Erick Tohir.
"Semoga kedua kader HIPMI yang menjadi mrnteri, sehat terus dan bisa amanan dalam menjalankan tugas yang diembanya, serta yang terbaik buat kemajuan negara dan rakyat Indonesia," tutur Indra Sandy.
Sementara itu Ketua Yayasan AL-Iklas Ibu Hj, Ropiah mengucapkan terimakasih, atas bantuan yang telah diberikan oleh
HIPMI Bangka Belitung.
"Alhamdulillah atas bantuan yang telah diberikan oleh HIPMI, semoga anak-anak HIPMI  khususnya HIPMI Babel, diberikan rezeki yang lebih dan semoga Allah SWT, memberikan kesehatan," ungkap Ibu HJ Ropiah.
ADVERTISEMENT
HJ Ropiah juga mendoakan kedua kader HIPMI, yang Bahlil Lahadalia dan Erick Tohir yang telah dipercaya Presiden Jokowi menjadi menteri.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan