kumparan
search-gray
News15 September 2018 14:20

Ariana Grande Tulis Pesan Terakhir Menyentuh untuk Mac Miller

Konten kiriman user
Ariana Grande & Mac Miller (Foto : David X Prutting/BFA/REX/Shutterstock)
ADVERTISEMENT
Ariana Grande akhirnya memberikan respon atas meninggalnya rapper Mac Miller. Rapper berusia 26 tahun itu meninggal dunia pada Jumat, (7/9) akibat overdosis.
Dalam caption video yang diunggah Ariana di akun Instagramnya pada Jumat, (14/9) dia menuliskan perasaannya pada Mac. "Aku sangat marah, aku sangat sedih. Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan. Kau adalah teman terbaikku."
Lebih lanjut, Ariana Grande menambahkan bahwa dia juga merasa menyesal. "Aku mohon maaf, aku tidak bisa menolongmu atau menyembuhkan lukamu. Aku benar-benar ingin melakukannya."
Ariana dan Mac menjalin hubungan asmara sejak 2016. Selama berpacaran, Ariana selalu memberikan dukungan positif bagi Mac dalam perjuangannya melawan kecanduan narkoba. Namun, akhirnya keduanya berpisah secara baik-baik pada Mei 2018.
ADVERTISEMENT
Ariana Grande kemudian berpacaran dengan Pete Davidson, komedian Saturday Night Live. Keduanya pun bertunangan pada 30 Juli lalu.
Saat berita kematian Mac Miller tersebar, banyak orang yang menyalahkan Ariana atas tragedi ini. Komentar-komentar pedas dilayangkan pada Ariana Grande, hingga pelantun "God is a Woman" itu harus menutup kolom komentar Instagramnya.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white