kumparan
3 Agustus 2019 11:38

5 Film Korea Paling Laris di Indonesia

WhatsApp Image 2019-08-03 at 11.24.46.jpeg
Poster film. Foto: (Instagram)
Belakangan ini, industri perfilman Korea Selatan memang selalu menyuguhkan tayangan yang sangat berkualitas. Tak hanya dari sisi gambarnya yang eye catching, namun juga alur ceritanya yang menarik untuk diikuti. So, enggak heran kalau saat ini banyak sekali orang yang menikmati film-film Korea.
ADVERTISEMENT
Saking banyak penontonnya, beberapa film ini berhasil menjadi film terlaris di negaranya sendiri, bahkan jadi film paling laris di Indonesia, lho. Nah, film apa saja, ya?
1. Along With the God
Video
Film drama fantasi yang dimainkan oleh Ha Jung Woo, Cha Tae Hyun, Ju Ji Hoon, dan Kim Hyang Gi ini menceritakan tentang perjalanan seorang pria yang akan menuju akhirat. Ia didampingi tiga malaikat yang akan membantunya untuk bisa menjadi manusia reinkarnasi.
Film yang tayang pada Desember 2017 dan 2018 ini berhasil memikat banyak penonton dengan ceritanya yang bikin penasaran.
2. Train To Busan
Video
Di tahun 2016, film Train To Busan yang mengangkat tema zombie ini berhasil memecahkan rekor lebih dari 10 juta penonton dalam waktu kurang dari sebulan. Tak hanya di negaranya, di Indonesia sendiri film yang diperankan oleh Gong Yoo ini juga laris manis!
ADVERTISEMENT
3. Extreme Job
Video
Extreme Job merupakan film komedi yang bercerita tentang lima orang detektif yang tengah melakukan penyamaran untuk menangani kasus narkoba. Film yang tayang pada Februari 2019 lalu ini dijamin bikin penontonnya enggak bisa berhenti tertawa, deh.
4. The Battleship Island
Video
Kesuksesan film The Battleship Island memang tak perlu diragukan lagi. Selain menampilkan pemain tersohor seperti So Ji Sub, Hwang Jung Min, hingga Song Joong Ki, film ini juga mempunyai cerita yang bikin penontonnya ikut tegang. The Battleship Island menyuguhkan kisah Korea Selatan yang saat itu masih dijajah dan dikuasai oleh Jepang.
5. Parasite
Video
Yang terbaru ada film garapan sutradara Bong Joon Ho yang tayang di Indonesia pada 24 Juni 2019. Film bergenre komedi thriller ini disebut-sebut menjadi film Korea terlaris nomor 1 di Indonesia dan berhasil mengalahkan posisi film The Battleship Island dan Extreme Job. Bahkan, hingga satu bulan lebih, film ini masih tayang di CGV Indonesia, lho.
ADVERTISEMENT
Nah, dari kelima film di atas, mana film Korea yang menurutmu paling seru ditonton berulang-ulang? (liz)
Baca lebih banyak informasi mengenai berita artis/berita heboh/info bola/dan lifehack lebih nyaman di aplikasi kumparan.
Download aplikasi Android di sini.
Download aplikasi iOS di sini.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan