Entertainment30 Juli 2020 6:27

Carly The Connell Twins Dikritik karena Dianggap Jual Diri: Tak Ada yang Salah

Konten kiriman user
Carly The Connell Twins Dikritik karena Dianggap Jual Diri: Tak Ada yang Salah  (51696)
Carly The Connell Twins. Foto: Instagram/carly.oc
Selebgram Carlina O'connell alias Carly, salah satu dari si kembar yang dikenal dengan sebutan The Connell Twins, mendapat kritikan dari netizen karena mempromosikan diri melalui OnlyFans. Ya, beberapa model maupun selebgram disebut-sebut mengomersilkan foto seksi mereka melalui platform tersebut.
ADVERTISEMENT
Kritikan itu disampaikan salah seorang netizen melalui DM (Direct Message) Instagram. Carly The Connell Twins mengunggah screenshot-nya ke Instagram Story.
"Carl ga kasian kamu sm mama? Sekecewa sehancur apa dia skrg liat anaknya begini, jual dirilah dll. Salam buat mama you yg kuat ya tante," bunyi pesan itu.
Carly The Connell Twins Dikritik karena Dianggap Jual Diri: Tak Ada yang Salah  (51697)
Carly The Connell Twins. Foto: Instagram/carly.oc
Melalui unggahan Instagram Story setelahnya, Carly The Connell Twins menanggapi kritikan itu. Ia mengklaim telah mendapat restu dari orang tua untuk memiliki akun OnlyFans.
"Orang-orang sok suci yang pada ngehakimi apa yang aku lakuin sekarang, pada bilang gak kasihan sama orang tuanya. Bro setiap orang tua berbeda and let me tell u, mama 100% supportive dengan apa yang aku lakuin," tulisnya.
Saudari kembar Christina O'connell alias Christy The Connell Twins tersebut juga tak segan me-mention akun Instagram sang ibu, sebagai tanda ia tak main-main dengan ucapannya.
ADVERTISEMENT
"Coba tanya mamahnya aja sendiri @siti.junengsih. Well sekarang kalian got nothing to say lagi since mamah aku ngedukung banget aku bikin OnlyFans," tulis Carly The Connell Twins.
Carly The Connell Twins Dikritik karena Dianggap Jual Diri: Tak Ada yang Salah  (51698)
Unggahan Instagram Story Carly The Connell Twins. Foto: Instagram/carly.oc
Menurut Carly The Connell Twins, tak ada salahnya mendapatkan materi dari tubuhnya sendiri. Dengan demikian, ia enggan terlalu ambil pusing dengan apa pun kritikan netizen.
"Jujur opini kalian gak ngusik aku sama sekali. At the end of the day aku kerja dengan hasil aku sendiri dan aku living my best life. Gak ada yang salah bikin uang dari tubuh sendiri, I don't hurt anyone. Please gak usah ngatain orang hina kalau masih menikmati nonton bokep. Gak usah menghakimi orang kayak diri sendiri paling suci, u r actually not! Ini hidup aku, aku bisa ngelakuin apa pun yang aku mau," pungkasnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white