Entertainment
·
6 Oktober 2020 19:33

Cerita para Artis yang Kerap Jadi Antagonis: Dilempar Ayam Mentah hingga Dicakar

Konten ini diproduksi oleh Berita Artis
Cerita para Artis yang Kerap Jadi Antagonis: Dilempar Ayam Mentah hingga Dicakar (148194)
Para Artis yang Kerap Jadi Antagonis. Foto: kumparan
Sejumlah artis lekat dengan peran antagonis. Saking apiknya akting mereka, penonton dibuat terhanyut dan merasa jengkel.
ADVERTISEMENT
Tak jarang para artis tersebut mendapat perlakuan tak menyenangkan karena penonton ogah memisahkan dunia nyata dan cerita dalam tayangan televisi maupun layar lebar.
Berikut ini cerita lima artis yang kerap kebagian peran antagonis.

1. Meidian Maladi, Dilempar Ayam Mentah

Cerita para Artis yang Kerap Jadi Antagonis: Dilempar Ayam Mentah hingga Dicakar (148195)
Meidian Maladi. Foto: Adinda Githa Murti Sari Dewi/kumparan
Meidian Maladi sering mendapatkan peran antagonis dalam sinetron ataupun FTV yang ia bintangi. Berkat kepiawaiannya dalam berakting, banyak penonton yang percaya dan larut dalam perasaan.
Alhasil, Meidian Maladi sudah beberapa kali mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan, mulai dari dicubit hingga dilempar ayam mentah.
"Kalau dulu itu sampai dicubit-cubit gitu. Itu saya, tuh, ampun. Kayak kemarin dilempar ayam, ayam mentah gitu. Aduh, saya marah banget. Tapi, untungnya dibelain sama pedagang-pedagang lain. Ya, jadi nanggepinnya santai aja," ujar Meidian Maladi di kawasan Jakarta Selatan.
ADVERTISEMENT

2. Meriam Bellina, Ditakuti Lawan Main

Cerita para Artis yang Kerap Jadi Antagonis: Dilempar Ayam Mentah hingga Dicakar (148196)
Artis Senior Meriam Bellina. Foto: Ronny/kumparan
Meriam Bellina kerap mendapat peran antagonis. Karena itu, tak sedikit lawan main yang merasa segan, bahkan takut, dengannya.
"Rata-rata, sih, awal-awal mereka pasti takut. Mereka hafalin (naskah), takut salah. Padahal, kan, semua-semua enggak dihafalin, (tapi) dipahamin," beber Meriam Bellina dalam salah satu acara televisi.
"Tapi, saya, karena mau syuting lancar, ya, otomatis akunya yang mesti ngerem, jangan sampai mengintimidasi atau apa. Jadi, aku enggak mau bikin jarak," lanjutnya.

3. Helsi Herlinda, Dipukuli Ibu-ibu

Cerita para Artis yang Kerap Jadi Antagonis: Dilempar Ayam Mentah hingga Dicakar (148197)
Helsi Herlinda. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Para penikmat sinetron pasti tidak asing lagi dengan wajah Helsi Herlinda. Wanita 44 tahun ini kerap berperan sebagai tokoh antagonis. Aktingnya sebagai ibu tiri dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih pada 2004 lalu masih meninggalkan kesan yang mendalam.
ADVERTISEMENT
Sukses memerankan tokoh ibu tiri Bawang Putih, Helsi identik dengan image ibu-ibu judes. Gara-gara image itu, ia mengaku pernah mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan. Ia dikeroyok oleh sekelompok ibu-ibu yang datang ke lokasi syutingnya.
"Tiba-tiba, empat orang menghadang, satu orang main pukul. Untungnya pukulnya ke paha kanan, paha kiri, lengan kanan, lengan kiri, baru ke pipi. Kan, cepet. Pas mau ke pipi, aku udah ngeh, jadi aku tangkis, 'Eh, Bu. Apa-apaan?' 'Kamu itu kurang ajar sama Bawang Putih, jahat banget.' Satu mukul, empat ngepung. Dan yang paling enggak asyik, satu mukul, yang lain tertawa terbahak-bahak. Udah kayak gue lagi syuting. 'Ha ha ha. Rasain lu. Emang enak digituin?'" ujar Helsi ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.
ADVERTISEMENT

4. Tyas Mirasih, Dimaki-maki Fans Artis Lain

Cerita para Artis yang Kerap Jadi Antagonis: Dilempar Ayam Mentah hingga Dicakar (148198)
Artis Tyas Mirasih saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (26/9). Foto: Ronny/Kumparan
Tyas Mirasih beberapa kali memerankan karakter antagonis. Ia pernah dimaki-maki penggemar artis lain karena itu.
Ia mengaku pernah kena tegur penggemar Gita Virga. Kala itu, Tyas Mirasih dan Gita beradu akting bersama. Teguran tersebut ia dapatkan melalui Direct Message (DM) Instagram.
"Aku dimaki-maki sama fans-nya Gita Virga karena disangkanya aku beneran jahatin Gita. Aku di-DM, dibilang, 'Gue enggak suka sama lo, jahatin Gita.' Jadi, sebutnya Gita, udah bukan nama karakter, udah baper semuanya. Itu lucu, sih," ungkap Tyas Mirasih dalam jumpa pers virtual.

5. Gita Sinaga, Dicakar Penggemar

Cerita para Artis yang Kerap Jadi Antagonis: Dilempar Ayam Mentah hingga Dicakar (148199)
Gita Sinaga. Foto: Ronny
Pesinetron Gita Sinaga seringkali mendapatkan komentar dari para netizen karena peran yang dimainkannya, baik itu memerankan karakter protagonis ataupun antagonis.
ADVERTISEMENT
Banyak pengalaman yang ia dapat dari para penggemarnya. Salah satunya dicakar karena aktingnya sebagai tokoh antagonis bikin kesal.
"Kalau antagonis, tuh, pernah diteriak-teriakin. Pernah dicakar juga meskipun enggak sakit banget, cuma kaget. Kenapa? 'Gemes,' katanya, 'Kalau ketemu, pengin cakar,' gitu karena waktu itu ada stripping aku yang lagi jalan antagonis," jelasnya ketika ditemui di kawasan Jakarta Selatan.