kumparan
search-gray
Entertainment20 Februari 2020 16:22

Diminta Klarifikasi soal DM IG, Vanessa Angel Tantang Dedy Susanto Bertemu

Konten kiriman user
Diminta Klarifikasi soal DM IG, Vanessa Angel Tantang Dedy Susanto Bertemu (653335)
Vanessa Angel. Foto: Instagram/@vanessaangelofficial
Belum lama ini Bibi Ardiansyah mengungkap fakta bahwa istrinya, Vanessa Angel, pernah berurusan dengan Dedy Susanto. Ia mengunggah foto Direct Message (DM) Instagram antara mereka melalui Instagram Story.
ADVERTISEMENT
Ada setidaknya dua bagian yang cukup menarik perhatian dari DM Instagram mereka. Pertama, Dedy Susanto memberi nomor teleponnya dan menawarkan diri untuk mendengarkan curahan hati Vanessa Angel.
Kedua, Dedy Susanto tampak mengirim pesan berbunyi, "Berapa rate-nya." Netizen pun berasumsi bahwa ia berniat menyewa Vanessa Angel, mengingat nama perempuan berusia 28 tahun itu pernah terseret kasus prostitusi online.
Diminta Klarifikasi soal DM IG, Vanessa Angel Tantang Dedy Susanto Bertemu (653336)
Vanessa Angel. Foto: Munady Widjaja
Sebelum DM Instagram tersebut diungkap Bibi Ardiansyah, Dedy Susanto memang telah menjadi perbincangan hangat. Lelaki yang mengaku sebagai doktor psikologi tersebut ditengarai melakukan praktik ilegal sebagai psikolog dan tidak berlisensi, juga beberapa kali melecehkan kliennya.
Dedy Susanto tak tinggal diam. Ia segera mengklarifikasi apa yang telah menjadi asumsi netizen perihal tingkahnya terhadap Vanessa Angel.
ADVERTISEMENT
Melalui unggahan Instagram, Dedy Susanto memperlihatkan maksud yang sesungguhnya ketika ia bertanya perihal rate. Ternyata, dirinya berniat memasang iklan di Instagram Story Vanessa Angel.
"Ya ampun saya difitnah di mana-mana. Padahal saya nanya harga pasang iklan di story beliau. Hanya Allah yang bisa bela saya. Karena sedang beredar di media berita bahwa Dedy Susanto menanyakan 'rate' Vanessa Angel," tulis Dedy Susanto sebagai caption unggahan Instagramnya.
Seolah tak puas, Dedy Susanto kembali membuat unggahan terkait hal tersebut. Ia meminta Vanessa Angel membersihkan namanya melalui klarifikasi.
"Yth @vanessaangelofficial. Mohon diklarifikasi ke publik bahwa saya itu menanyakan rate iklan story karena yang diketahui publik saya nanya 'rate'. Saya menunggu klarifikasinya," tulis Deddy Susanto.
ADVERTISEMENT
Vanessa Angel kemudian memberi tanggapan. Ia menantang Dedy Susanto untuk bertatap muka dan saling mengklarifikasi di depan awak media.
"Selamat pagi paduka @dedysusantopj. Yuk ketemu aku dan suamiku yuk, kita klarifikasi di depan wartawan yuk hari ini, biar gak ada lagi simpang siur berita," tulis Vanessa Angel sebagai caption unggahan Instagram terbarunya.
Hingga kini, belum diketahui bagaimana kelanjutan permintaan klarifikasi Dedy Susanto dan tantangan Vanessa Angel untuk bertemu tersebut.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white