kumparan
Entertainment27 Maret 2020 18:46

Doa Syahrini Soal Wabah Corona: Kami Mohon Musnahkanlah Virus Mematikan Ini

Konten kiriman user
Syahrini saat hadir menjadi brand ambassador Shopee di Heritage Menteng (NOT COVER)
Penyanyi Syahrini saat hadir menjadi brand ambassador Shopee di Heritage Menteng, Jakarta, Selasa (2/3). Foto: Ronny
Penyanyi Syahrini ikut menunjukkan keprihatinannya terhadap bahaya virus corona yang mewabah di seluruh penjuru dunia, khususnya Indonesia.
ADVERTISEMENT
Lewat tulisan yang diunggah melalui fitur Instagram Story miliknya, istri Reino Barack ini berdoa agar virus yang sudah menjadi pandemi itu bisa segera hilang.
"Ya Allah Ya Tuhan kami, Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, Yang memberi ketentraman dalam hati kami," tulis Syahrini, pada Jumat (27/3).
Syahrini.jpg
Unggahan Syahrini di Instagram Story miliknya. Foto: Instagram @princessyahrini.
"Di tengah situasi mencekam ini, kami bersimpuh memohon ampun atas dosa dan kekhilafan kami. Kami lemah tak berdaya, sedang Engkau Maha Kuasa. Kami tidak mampu mengusir dan membasmi virus Corona ini tanpa campur tanganMu, Ya Rabbi," sambungnya.
Dalam doanya itu, ia juga meminta kepada Sang Pencipta agar para dokter, perawat, dan semua pihak yang ikhlas membantu dalam menanggulangi penyakit COVID-19 ini, diberi perlindungan.
"Kami mohon musnahkanlah virus mematikan ini. Sebab, hanya atas izinMu jua, maka wabah ini pasti berakhir. Jauhkan dan kembalikanlah ke asalnya, serta lepaskan dari setiap bagian tubuh kami," tuturnya.
 Syahrini
Syahrini Foto: Munady Widjaja
Sebelum menutup doanya tersebut, pelantun Sesuatu itu meminta agar masyarakat bisa menjaga dan membersihkan dirinya.
ADVERTISEMENT
"Meskipun jauh, kita jangan saling mengabaikan. Semoga atas izin Allah SWT, doa ini jadi salah satu sebab segara berakhirnya pandemi ini. InsyaAllah, Jaga kebersihan diri, lingkungan, dan juga hati," tandas Syahrini.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan