kumparan
3 Desember 2019 20:01

Ibunda Paula Verhoeven Menangis Melihat Baim Wong Bertemu Marshanda

baimpaul.jpg
Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Foto: Instagram/@baimwong)
Ibunda Paula Verhoeven, Herlina, marah besar setelah melihat video Baim Wong bertemu mantan kekasihnya, Marshanda. Kemarahan itu semakin menjadi saat mengetahui menantunya bertemu Marshanda saat ditemani sang istri, Paula Verhoeven.
ADVERTISEMENT
Tidak hanya marah, ibunda Paula Verhoeven bahkan sampai menangis mengetahui pertemuan Baim Wong dengan Marshanda. Hal itu diketahui dari sebuah video vlog di channel YouTube milik adik Paula Verhoeven, Chelzea Verhoeven yang tayang pada Senin (2/12).
Mulanya, adik Paula Verhoeven itu secara tidak sengaja melihat ibunya tengah menonton video Baim Wong. Namun, sesaat kemudian, sang ibunda terlihat marah besar, bahkan sampai berdebat dengan sang suami. Hal itu membuat Chelzea Verhoeven mengaku takut.
1herlina(1).png
Suami Paula Verhoeven, Baim Wong dan Marshanda. (Foto: tangkapan layar YouTube/Baim Paula)
"Jadi, mami itu habis lihat videonya Kak Baim sama Marshanda. Memang agak emosional sih, karena mami itu baca-baca komentarnya para netizen," kata Chelzea Verhoeven dalam video tersebut.
Ibunda Paula Verhoeven mengungkapkan aksi Baim Wong bertemu dengan Marshanda tanpa ditemani sang istri dirasa tidaklah patut. Terlebih, Paula Verhoeven saat ini tengah hamil tua. Oleh karena itu, menantunya itu dianggap tidak menghargai perasaan sang istri.
ADVERTISEMENT
"Baim itu bikin konten sama mantan. Apa enggak kasihan sama Kak Paula? Paula lagi hamil besar. Hatinya tuh gimana coba?" jelas ibunda Paula Verhoeven dalam bahasa Jawa.
bj1zhfog3o3g8kgmqbp1.jpg
Paula Verhoeven dan Baim Wong di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11). Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
Mendengar tanggapan sang ibunda yang terlihat emosi, Chelzea Verhoeven pun mencoba menenangkannya. Ia pun menjelaskan kepada sang ibu dan menjelaskan bahwa hal itu hanya sebatas untuk konten semata. Namun, sang ibunda tetap saja tidak bisa mentolerir alasan pertemuan Baim Wong dengan Marshanda itu.
"Kak Paula cuma diam-diam (setuju). Tapi, apa kamu tahu hatinya gimana? Mami lebih tahu hatinya Kak Paula. Mami yang mengandung dari nol sampai sembilan bulan," lanjutnya.
Setelah itu, air mata ibunda Paula Vergoeven pun jatuh. Tangisnya pecah dan langsung memeluk Chelzea Verhoeven. Sembari menangis, ia mengungkapkan anaknya diperlakukan seperti itu oleh suaminya sendiri.
1136277-ibu-paula-nangis(1).jpg
Adik Paula Verhoeven, Chelzea Verhoeven dan ibunya. (Foto: tangkapan layar YouTube/Chelzea Nail)
"Iya itu konten. Tapi, enggak usah sama mantan kekasih. Pokoke (pokoknya) titik. Mantan-mantan enggak usah masuk konten-konten," tegas ibunda Paula Verhoeven.
ADVERTISEMENT
(zhd)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan