kumparan
22 Oktober 2019 8:00

Marshanda Cerita Masa Lalu Baim Wong yang Playboy ke Paula Verhoeven

(POTRAIT) Artis Marshanda
Artis Marshanda saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (16/10). Foto: Dok. Ronny
Beberapa waktu lalu, Marshanda bertemu lagi dengan Baim Wong. Pertemuan keduanya terjadi untuk konten vlog Youtube channel Baim dan istrinya, Paula Verhoeven
ADVERTISEMENT
Sebelum membina rumah tangga bersama Paula, Baim sempat menjalin hubungan asmara dengan Marshanda.
Marshanda tidak merasa canggung ketika bertemu dengan Paula. Bahkan, perempuan 30 tahun ini tidak ragu untuk bergurau tentang hubungan masa lalunya dengan Baim.
"Kami saat itu duduk bareng, terus aku ngomong ke Paula, 'Jadi gimana, Paula, Baim masih player enggak?'" kata Marshanda sembari tertawa ketika ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/10).
Artis Marshanda
Artis Marshanda saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (16/10). Foto: Dok. Ronny
Marshanda menyatakan bahwa perkataan itu bukan sesuatu yang serius. Sebab, ia tidak berniat mengungkit masa lalu Baim atau merusak kemesraan antara Baim dan Paula.
"Jadi dulu Baim sama aku, Baim badung. Aku baik-baik saja, itu ‘kan masa lalu. Tiap orang kan punya jatah salah. Aku mungkin salah satu perempuan yang ada di masa Baim saat itu," tutur Marshanda.
ADVERTISEMENT
Meski sudah putus, Marshanda kini mengaku masih berteman dengan Baim. Bahkan setelah putus kala itu, ia dan Baim malah dipertemukan di satu sinetron stripping yang sama.
"Jadi dari putus selalu baik, enggak pernah ada diem lama dulu," kata Marshanda.
Padahal, ia tidak melakukan itu pada semua mantan kekasihnya.
"Kebetulan enggak (berteman) dengam semua (mantan). Ada yang gue block juga. Tapi, kalau Baim sih baik-baik saja," ucap Marshanda.
(POTRAIT) Artis Marshanda
Artis Marshanda saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (16/10). Foto: Dok. Ronny
Paula dikatakan Marshanda juga paham bahwa hubungan baik antara ia dan Baim hanya sebatas teman. Karena itu, tidak ada rasa cemburu atau kesal.
"Keren lah mereka. Katanya Naysila Mirdad, Baim dan Paula itu enggak ada cemburu-cemburuan. Makanya mereka happy. Baim itu happy sama Paula, makanya semua baik sekarang. Udah enggak punya kebutuhan-kebutuhan yang enggak perlu," tutup Marshanda.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan