Kreatif Banget! Begini Hasil Mural Pertama Natalie Sarah di Rumahnya

Membicarakan apa saja seputar artis
Konten dari Pengguna
5 Mei 2020 18:31
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Berita Artis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Natalie Sarah. Foto: Instagram / @natalie_sarahs
zoom-in-whitePerbesar
Natalie Sarah. Foto: Instagram / @natalie_sarahs
ADVERTISEMENT
Banyak kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang selama #dirumahaja. Kamu bisa memasak, membaca buku, hingga bermain dengan anggota keluarga.
ADVERTISEMENT
Namun, aktris Natalie Sarah punya cara yang unik untuk menghabiskan waktu #dirumahaja. Untuk pertama kalinya, ia melukis mural di dinding rumahnya.
Dari foto yang diunggah Natalie, terlihat tembok di ruangan laundry-nya kini sudah bernuansa tropis, seperti di pinggir pantai. Padahal, tadinya tembok itu hanya putih dengan sebuah pipa paralon yang ada di tengah-tengah.
"Pengalaman Pertama,Mural..Wkwkwkwkwk tapi Masih Berani nya Tembok Rumah sendiri,itu pun di Area..Laundry!," tulis Natalie Sarah di kolom keterangan.
Pemain sinetron Cinta SMU itu kemudian menerangkan alasannya melukiskan mural di tembok rumahnya. Semua berawal ketika ia merasa risih melihat pipa paralon di temboh tersebut.
Sejak kecil Natalie ternyata memiliki hobi menggambar. Oleh sebab itu, ia mencoba menuangkan hobi lamanya untuk mengisi waktu luang.
ADVERTISEMENT
"Dari pada Bengong2 di Rumah aja,Keluarin Hobby,waktu TK,suka Coret2 Tembok dan gambar2, jadi Deh..,jangan DiBandingin sama Yg jago Mural ya ! Masih Cemen bgt aku," pungkasnya.
Natalie Sarah. Foto: Instagram / @natalie_sarahs
zoom-in-whitePerbesar
Natalie Sarah. Foto: Instagram / @natalie_sarahs
Hasil karya Natalie Sarah itu mendapatkan pujian dari netizen. Mereka tak menyangka aktris 36 tahun tersebut ternyata jago menggambar.
"Ya ampun kreatif banget, bisa jadi inspirasi aq juga ada pipa gitu di laundry room tapi aq gak bisa gambar," tulis @aprilia_khansakanayamom.
"Beuuhh keren, mahal kayaknya nih klo manggil ka nat buat muralin rumah aku," ujar @arie_rieyanthie.
"Maasyaa Allah..muraal kereeeennnn bangeettt ,gambar sendiri pulak, nyeniii abiiiss, suksesss deh pipanya jadi tersamarkan," kata @riccaarini.
Gimana? Kamu terinspirasi juga buat bikin mural di rumah kayak Natalie Sarah, enggak?
ADVERTISEMENT
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020