Entertainment
·
13 Mei 2020 6:01

Mempesona! Begini Potret Alvaro Morte, Sang Professor di Serial Money Heist

Konten ini diproduksi oleh Berita Artis
Mempesona! Begini Potret Alvaro Morte, Sang Professor di Serial Money Heist (736257)
Alvaro Morte. Foto: IMDb
Kalau kamu pernah nonton serial Netflix yang berjudul Money Heist, pasti enggak asing lagi sama Sergio Marquina alias El Professor. Yap, dia adalah dalang di balik pencurian uang terbesar di Badan Percetakan Spanyol.
ADVERTISEMENT
Sang professor ini dikenal memiliki otak yang sangat jenius, karena dia mampu merencanakan pencurian dengan begitu teliti dan detail. Selain itu, El Professor juga memiliki paras tampan yang bikin banyak wanita terpesona olehnya.
Karakter El Professor di serial ini diperankan oleh aktor Spanyol bernama Alvaro Morte. Di kehidupan nyata, Morte punya penampilan yang enggak jauh berbeda dengan sang professor.
Yuk, kita lihat bersama potret Alvaro Morte di dunia nyata.
  1. Menghadiri acara formal
Di foto ini, kamu bisa melihat gaya Morte saat dia menghadiri acara formal. Morte mengenakan setelan jas bernuansa hitam putih dan dilengkapi dengan dasi kupu-kupu.
Sementara itu, dia memilih untuk memakai sepatu sneakers putih ketimbang pantofel hitam, dan hal itu membuatnya trendi.
ADVERTISEMENT
  1. Wefie bersama Berlin
Mempesona! Begini Potret Alvaro Morte, Sang Professor di Serial Money Heist (736258)
Alvaro Morte (kiri), pemeran El Professor di serial Money Heist. Foto: Instagram @alvaromorte
Meskipun memiliki wajah yang selalu terlihat serius, enggak ada salahnya dong kalau sesekali melakukan wefie. Di foto berikut, Morte berpose bersama Pedro Alonso.
Dia merupakan lawan mainnya di serial Money Heist. Alonso berperan sebagai Andrés de Fonollosa alias Berlin, anggota geng yang juga kakak dari El Professor.
Sama-sama ganteng, kan?
  1. The hot daddy
Di kehidupan nyata, Alvaro Morte yang kini berusia 45 tahun sudah menikah dengan perempuan bernama Blanca Clemente. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai sepasang anak kembar bernama Leon dan Julieta.
Nah, kurang lebih begini deh penampilan hot daddy ketika merayakan Hari Ayah sambil menggendong anaknya. Kamu setuju enggak?
  1. Dikelilingi Donald Bebek
Tahun lalu, Alvaro Morte ikut merayakan ulang tahun Donald Bebek yang k-85. Dia pun berpose sambil dikelilingi banyak boneka Donald Bebek dengan berbagai ukuran.
ADVERTISEMENT
Gemas!
  1. Messy hair
Di foto ini, Morte tampak hendak terbang ke Roma, Italia. Dia menggunakan baju garis-garis dan membiarkan rambutnya berantakan.
Meskipun berantakan, tetep saja sang Professor terlihat kece di foto ini!
Nah, itu dia beberapa potret Alvaro Morte, El Professor di serial Money Heist. Mana favoritmu?