kumparan
Entertainment23 Mei 2020 9:11

Pelesetkan Lirik Lagu Aku Cuma Punya Hati, Indira Kalistha Ditegur oleh Badai

Konten kiriman user
Indira Kalistha PTR
Indira Kalistha. Foto: Instagram @indirakalistha
Indira Kalistha kembali membuat ulah. Setelah sebelumnya sempat membuat kegaduhan karena pernyataannya yang dinilai meremehkan virus corona, kali ini ia menuai teguran keras dari penyanyi sekaligus pencipta lagu, Badai.
ADVERTISEMENT
Badai menegur Indira lantaran tidak terima lagu ciptaan miliknya yang berjudul Aku Cuma Punya Hati diubah liriknya oleh Indira saat ia menyanyikan lagu tersebut. Istri Gustaf Sailendra ini mengubah lirik Cinta menjadi Bucin.
"Kamu berbohong aku pun percaya, kamu lukai ku tak peduli, coba kau pikir di mana ada Bucin seperti ini," nyanyi Indira.
Badai eks Kerispatih
Badai eks Kerispatih Foto: Instagram @_.badaithepianoman
Badai pun bereaksi. Ia sempat mengunggah video Indira yang sedang membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Mytha Lestari itu.
"Video tersebut dibuat oleh seorang YouTuber bernama Indira Kalistha yang menyanyikan atau mempeleseti atau mengganti sebuah lirik lagu," kata Badai dalam unggahan videonya, Jumat (22/5) malam.
Merasa karya ciptaannya tidak dihargai oleh Indira yang diduga dengan sengaja mengubah lirik, mantan kibordis Kerispatih ini pun meminta pihak Indira untuk memberikan penjelasan.
Indira Kalistha
Indira Kalistha. Foto: Instagram @indirakalistha
Musisi berusia 42 tahun ini mengimbau dengan tegas supaya Indira Kalistha segera menghubungi dirinya.
ADVERTISEMENT
"Jadi buat mbak Indira Kalistha dan timnya, mungkin bisa lebih memperhatikan lagi imbauan saya untuk segera menghubungi saya sebagai pencipta lagu, yang lagunya anda bawakan. Terima kasih," tutup Badai.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan