Entertainment
·
9 Juni 2021 18:57
·
waktu baca 3 menit

Pernah Hubungan Seks dengan 100 Wanita, Gofar Hilman Akui Tak Ingat Nama-namanya

Konten ini diproduksi oleh Berita Artis
Pernah Hubungan Seks dengan 100 Wanita, Gofar Hilman Akui Tak Ingat Nama-namanya (337948)
searchPerbesar
Gofar Hilman. Foto: IG/pergijauh
Nama Gofar Hilman tengah menjadi perbincangan publik. Ia disebut-sebut melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita beberapa tahun lalu. Hal ini mencuat saat wanita tersebut membuat sebuah utas di Twitter terkait insiden yang dia alami.
ADVERTISEMENT
Wanita yang memiliki akun Twitter @quweenjojo ini menuliskan bahwa insiden itu terjadi di bulan Agustus 2018. Saat itu, ia menghadiri sebuah acara di Malang, Jawa Timur, dan Gofar Hilman menjadi bintang tamu di sana.
"Di penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My mistake. Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble," kicau @quweenjojo mengawali kisahnya.
Akan tetapi, setelah ia merekam video Instagram Story, tangan Gofar tiba-tiba memeluknya dari belakang. Wanita tersebut bingung mengapa pria berusia 38 tahun itu memeluknya begitu erat.
"Gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock," ujarnya.
ADVERTISEMENT
Ia mengatakan bahwa ada banyak orang yang menyaksikan kejadian itu. Namun, orang-orang tersebut justru hanya melihat sambil berteriak-teriak.

Gofar Hilman Pernah Berhubungan Seks dengan 100 Wanita

Di tengah namanya yang mencuat, sebuah wawancara Gofar saat menjadi bintang tamu di Tonight Show Premiere yang dipandu Desta dan Vincent juga kembali menjadi sorotan.
Dalam video berjudul GOFAR UDAH PERNAH GITUAN SAMA BERAPA CEWEK? - Tonight Show Premiere yang tayang pada 11 April lalu, laki-laki yang pernah menjalin kedekatan dengan Nikita Mirzani ini mengaku sudah ratusan kali melakukan hubungan seks.
"Gofar, nih, gosipnya pernah berhubungan badan dengan lebih dari 100 wanita?" tanya Desta selaku host.
Pernah Hubungan Seks dengan 100 Wanita, Gofar Hilman Akui Tak Ingat Nama-namanya (337949)
searchPerbesar
Gofar Hilman. Foto: Instagram/@pergijauh
Mendengar itu, Gofar pun tertawa. Ia lalu mengatakan bahwa perbuatannya itu terjadi saat ia masih berusia 21 tahun. Parahnya, Gofar tak pernah ingat siapa saja nama perempuan yang ia ajak berhubungan badan.
ADVERTISEMENT
"Gue revisi, pas umur 21. Jadi, kan, gue orangnya lupaan sama nama. Nah, saat itu, tuh, kalau ngapa-ngapain, gua catet. Namanya ini, ketemunya di mana, gue catat, tuh, dulu. Tapi, itu dulu, sudah lama, pas umur belasan,” kata Gofar dengan santai.
Seolah tak malu, Gofar kembali menceritakan kisahnya saat ia berkenalan dengan seorang wanita di sebuah kelab malam. Saking sering lupa dengan nama perempuan yang ia dekati, Gofar tak menyadari bahwa perempuan tersebut pernah tidur dengannya.
"Jadi, di sebuah kelab di Senopati, tiga tahun lalu, 'Wah. Nih, cewek lucu juga, nih.' Kenalan segala macam. Balik bareng, tuh. Terus, pas pagi-pagi ngobrol, kata ceweknya, 'Kita pernah, tahu.' Terus, ngapain gua capek-capek nge-lobby kalau gitu? Jadi, gue nge-lobby dua kali dengan cara yang sama," ungkapnya dengan bangga.
Pernah Hubungan Seks dengan 100 Wanita, Gofar Hilman Akui Tak Ingat Nama-namanya (337950)
searchPerbesar
Gofar Hilman. Foto: Instagram/@pergijauh
Mendengar itu, Desta menjadi penasaran apa yang membuat para wanita langsung lengket dengan Gofar Hilman.
ADVERTISEMENT
"Memang lu merasa ganteng apa gimana, sih, Far?" tanya Desta.
"Gue enggak pernah merasa ganteng. Gue selalu bilang, ya, orang ganteng, tuh, kalah sama orang lucu. Gua bisa membuat... Enggak tahu, ya, mungkin karena kenyamanan di atas segalanya. Cuma, konteksnya harus mau sama mau, ya," jawab Gofar.

Gofar Hilman Ungkap Rules soal Friends With Benefit

Dalam kesempatan itu, Gofar sempat ditanya juga apakah dirinya pernah jatuh hati dengan wanita-wanita yang diajak tidur bareng olehnya. Pria yang berprofesi sebagai penyiar radio ini mengatakan bahwa ia punya rules dalam pergaulannya.
"Kalau cuma gitu-gituan, friends with benefit, rules pertama, kalau konsepnya gitu, ya, sudah. Tapi, kalau sudah ada yang baper, harus ngomong," ungkapnya.
ADVERTISEMENT
"Jadi, lo pernah baper?" tanya Desta.
"Ya, pernah. Tapi, gue menghargai dia. Kalau dia enggak mau, ya, enggak apa-apa. Yang penting, gue bilang dulu," timpalnya.