Pencarian populer
USER STORY
30 November 2018 15:42 WIB
..
..

Pindah Agama, Ini 5 Fakta Ovi Sovianti

Ovi Sovianti, Duo Serigala. (Foto: Munady Widjaja/kumparan)

Pedangdut seksi Ovi Soviati dan suaminya Franky Ilham mengaku sudah berpindah keyakinan. Hal tersebut diakui Ovi saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. Ovi yang terlahir sebagai penganut Islam menikah dengan Franky yang mualaf pada 7 Oktober 2018.

Namun, keduanya kini memutuskan untuk berpindah ke keyakinan lama Franky sebelum menikah. Kabar ini pun mendapat beragam reaksi dari warganet dan khususnya penggemar Ovi. Berikut lima Fakta Ovi Sovianti hingga berpindah agama.

1. Karir Duo Serigala

Personel Duo Serigala. (Foto: Munady Widjaja/kumparan)

Ovi Sovianti mendapatkan ketenaran setelah menjadi anggota duo musik dangdut Duo Serigala bersama Pamela Safitri. Grup ini didirikan pada 2014 dan sukses meluncurkan single 'Abang Goda'. Sayangnya, kebersamaan Ovi dan Pamela harus berakhir pada 17 April 2017. Keduanya dikatakan terlibat pertikaian hingga Pamela memutuskan untuk keluar dari grup tersebut.

Meskipun begitu, Pamela tak lama mengaku dirinya masih terlibat di Duo Serigala dan akan bersikap profesional dengan karirnya. Kini, Duo Serigala beranggotakan Pamela dan anggota baru, Oza Kioza.

2. Peseteruan dengan Pamela

Duo Serigala, grup musik. (Foto: Munady Widjaja/kumparan)

Perseteruan anggota Duo Serigala juga sempat menjadi topik hangat di kalangan penikmat musik dangdut. Hal ini dimulai dengan ketidaksengajaan Ovi menjatuhkan ponsel iPhone 6 plus milik Pamela saat keluar dari mobil. Pemain film 'Security Ugal Ugalan' (2017) ini mengaku sudah berkali-kali meminta maaf pada rekannya tersebut.

Namun, sejak saat itu masalah-masalah lain kembali muncul yang membuat mereka semakin renggang. Dikabarkan ada pihak ketiga yang menghasut keduanya. Pertikaian ini akhirnya selesai setelah Franky mendamaikan Ovi dengan Pamela. Ovi juga turut mengundang Pemela ke pernikahannya.

Baca Juga: Sebulan Menikah, Ovi Eks Duo Serigala dan Suami Pindah Keyakinan Ovi Sovianti Ajarkan Agama Islam ke Suaminya yang Mualaf Ovi Sovianti Tunda Bulan Madu karena Syuting FTV

3. Mengenal Franky Ilham dari rumah makan

Franky dan Ovi eks Duo Serigala (Foto: Instagram @ovy2ratus)

Pertemuan Ovi dengan suaminya Franky memang cukup unik. Sejak 2016, Ovi adalah pelanggan rumah makan khas Manado milik Franky di kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Namun tidak ada benih-benih cinta pada perjumpaan pertama mereka. Ovi dan Franky pun hanya berteman.

Namun sejak Mei 2018, pemain sinetron 'Asisten Rumah Tangga' ini mengaku menjalin komunikasi yang lebih intens dengan Franky. Kedunya kemudian memutuskan untuk berpacaran. Sama-sama pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga diperkirakan menjadi alasan kecocokan pasangan ini. Franky kemudian memutuskan pindah agama dari Kristen Protestan menjadi Islam demi Ovi.

4. Tiga kali menikah

Ovi eks Duo Serigala resmi menikah dengan Franky Ilham, Minggu (7/10). (Foto: Aria Pradana/kumparan)

Setelah berpacaran dalam waktu kurang dari lima bulan, Ovi resmi menikahi Franky pada 7 Oktober 2018 di Perumahan Grand Mekarsari, Cileungsi, Jawa Barat. Ini merupakan pernikahan ketiga Ovi. Wanita kelahiran 26 Agustus 1994 sebelumnya sudah dua kali gagal membina rumah tangga.

Ovi pertama kali menikah dengan pria bernama Indra hingga memiliki anak perempuan bernama Safira Kirana Sovianti. Ovi dan Indra bercerai bercerai 25 Mei 2016. Penyanyi lagu 'Gojeking' ini kemudian menikah siri dengan pebisnis berinisial D pada 19 Februari 2018 dan bercerai pada Mei 2018.

5. Ovi dan Franky pindah keyakinan

Ovi Sovianti dan suami (Foto: Munady Widjaja)

Sebelum menikah dengan Ovi, Franky sempat menjadi seorang mualaf dan belajar agama Islam. Namun keduanya kini telah resmi memutuskan untuk berpindah ke agama yang dulu dianut Franky. Ovi mengaku tindakannya berpindah keyakinan bukanlah hal mudah. Ovy juga mengonfirmasi pindahnya keyakinan dirinya dan sang suami dengan unggahannya di akun Instagram pribadinya @ovyratuserigala.

"Yakin & percaya semua dalam kuasaNya" ujar Ovy sebagai keterangan.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: