kumparan
14 November 2019 12:14

Potret Dylan Carr Sudah Bisa Tersenyum Meski Kepala Masih Diperban

dylan2.jpg
Dylan Carr. (Foto: Instagram/@dylancarr8)
Setelah mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu, kondisi pesinetron Dylan Carr kini semakin membaik. Sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit, Dylan Carr pun sudah diperbolehkan keluar rumah sakit. Namun, pesinetron yang kini berusia 24 tahun itu masih harus menjalani rawat jalan.
ADVERTISEMENT
"Kondisi sekarang sudah jauh membaik. Sekarang lagi check up doang per minggu ya di sini. Sejauh ini kata dokter sih bagus-bagus aja. Positif-positif semua," kata Dylan Carr saat ditemui wartawan di Di RS Columbia Asia, Pulomas, Jakarta Timur, Selasa (12/11) sore.
Dylan Carr mengaku sangat beruntung bisa berangsur sembuh dengan cepat. Bahkan, dirinya pun sudah mulai bisa tersenyum lebar meski kepalanya masih diperban. Padahal, awalnya dokter memperkirakan proses pemulihan setidaknya selama tiga bulan.
dylan.jpg
Dylan Carr. (Foto: Aria Pradana/kumparan)
Kondisinya yang semakin membaik membuat Dylan Carr berharap bisa segera melakukan aktivitas seperti sediakala. Pria kelahiran belitung itu mengaku rindu berkumpul bersama teman-temannya di lokasi syuting.
"Kangen lah, kangen syuting. Suasananya kayak gimana. Kangen juga sama orang-orangnya," tutur Dylan Carr kepada kumparan.
dylan1.jpg
Dylan Carr. (Foto: Instagram @terryacarr)
Kendati demikian, Dylan Carr mengaku masih merasakan beberapa keluhan. Salah satunya yaitu terkadang masih merasa pusing.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, Dylan Carr bersama dua temannya sesama pesinetron 'Anak Langit', Angie Miracle dan Aldy Dava berada di mobil Honda HR-V berwarna putih. Mobil bernopol B 1837 WOP itu menabrak sebuah truk di ruas Tol JORR Km 36 arah Cikunir, Jakarta Timur. Kecelakaan itu terjadi pada 31 Oktober lalu.
Loading Instagram...
Akibat kecelakaan tersebut, bagian kepala Dylan Carr cedera sehingga sempat menjalani operasi tempurung kepala. Sementara kondisi Angie dan Aldy hanya mengalami luka lebam.
(zhd)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan