kumparan
12 November 2019 20:17

Kondisi Semakin Membaik, Dylan Carr Merasa Mendapat Mukjizat

POTRAIT, Dylan Carr
Dylan Carr. Foto: Instagram/@dylancarr8
Kondisi pesinetron Dylan Carr saat ini sudah semakin membaik setelah mengalami kecelakaan mobil beberapa waktu lalu. Dylan bahkan sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit dan melakukan rawat jalan.
ADVERTISEMENT
"Kondisi sekarang sudah jauh membaik, sekarang lagi check up doang per minggu ya di sini. Sejauh ini kata dokter sih bagus-bagus aja, positif-positif semua," kata Dylan Carr saat ditemui wartawan di Di RS Columbia Asia, Pulomas, Jakarta Timur, Selasa (12/11) sore.
WhatsApp Image 2019-11-12 at 18.37.16.jpeg
Pesinetron Dylan Carr foto: Aria Pradana/kumparan
Dylan Carr mengalami kecelakaan mobil di ruas Tol JORR Km 36 arah Cikunir, Jakarta Timur, 31 Oktober lalu.
Saat kecelakaan terjadi, Dylan tak sendirian. Dia bersama dua rekannya yang sama-sama pemain sinetron 'Anak Langit', yakni Angie Miracle dan Aldy Dava. Untungnya, mereka hanya mengalami beberapa luka lebam di tubuhnya.
Sedangkan Dylan, dia terluka cukup parah dan mengharuskannya menjalani perawatan secara intensif di ruang ICU.
Loading Instagram...
Dylan awalnya tidak menyangka kondisi pemulihannya bisa secepat ini. Dokter pada awalnya memperkirakan proses pemulihan Dylan setidaknya selama tiga bulan.
ADVERTISEMENT
Apalagi tindakan operasi yang dilakukan terhadap Dylan termasuk cukup berat.
"Progresnya pesat sih, dokternya sama yang nanganin saya semuanya pada kaget bisa secepat ini. Tapi Alhamdulillah bisa secepat ini, bisa syuting lagi nanti cari duit," kata Dylan Carr sambil tersenyum.
Dylan melihat hal ini tidak lain kebaikan dari Allah SWT. Ia menganggap ini sebagai salah satu mukjizat. Ia pun mencoba mengambil pelajaran dan hikmah atas kejadian ini.
"Mukjizat sih, semakin dekat sama Allah saya jadinya," kata Dylan Carr.
Dylan Carr
Dylan Carr. Foto: Instagram/@dylancarr8
Tidak lupa ia mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan yang begitu besar dari rekan-rekan, terutama keluarganya yang terus memberikan doa dan semangat.
Hal itu memberikan motivasi dan dorongan bagi Dylan untuk cepat pulih.
ADVERTISEMENT
"Dorongan dari semuanya lah, dari saya sendiri, dari temen-temen saya keluarga saya, selalu men-support. Tanpa mereka saya bukan siapa-siapa," kata Dylan Carr.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan