Entertainment
·
12 Maret 2020 18:24

Selain Live Action Peter Pan, Anak Milla Jovovich Juga Main di Film Black Widow

Konten ini diproduksi oleh Berita Artis
Selain Live Action Peter Pan, Anak Milla Jovovich Juga Main di Film Black Widow  (715529)
Ever Anderson. Dok: Instagram @evergaboanderson
Baru-baru ini, aktris Milla Jovovich mengumumkan kalau putrinya, Ever Anderson, resmi berperan sebagai Wendy di film live action Peter Pan garapan Disney.
ADVERTISEMENT
Ternyata, ada karakter lain yang diperankan Ever dan tak kalah menarik. Yap, Ever adalah pemeran Natasha Romanoff muda di film Black Widow yang akan rilis awal Mei mendatang.
Hal ini diketahui dari postingan Milla di Instagram. Dalam postingan-nya, Milla menuturkan bahwa menjadi Black Widow muda adalah proyek rahasia Ever selama beberapa bulan terakhir.
Selain Live Action Peter Pan, Anak Milla Jovovich Juga Main di Film Black Widow  (715530)
Ever Anderson Foto: Instagram @evergaboanderson/@chrissbrenner
Meski demikian, tak banyak yang diungkap Milla terkait peran putrinya sebagai Black Widow muda.
Sebelumnya, Ever Anderson pernah muncul di film Resident Evil: The Final Chapter. Anak Milla Jovovich dan sutradara Paul W.S. Anderson ini berperan sebagai versi muda Alice, karakter yang diperankan ibunya.
Kala itu, Milla bilang kalau putrinya sangat serius soal akting. Dia juga bekerja keras untuk memberikan akting terbaik untuk sebuah film.
ADVERTISEMENT
"Dia ikut beberapa kelas akting dan mempelajari bagiannya. Jadi, aku tidak bisa menolak saat dia berperan sebagai aku versi muda di film, tanpa dialog atau apa pun, hanya bekerja," jelas Milla.
"Aku mengerti kenapa orang-orang tidak ingin anak-anak mereka melakukannya (bermain film). Ketika dia (Ever Anderson) pertama kali bertanya, aku hanya terus menempatkan hambatan di jalannya. Tapi, setelah dia menunjukkan komitmen dan kerja kerasnya, apa yang bisa aku lakukan?" lanjutnya.
Rencananya, film Black Widow akan tayang 1 Mei mendatang di AS.