Cara Daftar GoFood 2024, Pedagang Kuliner Harus Tahu

Berita Bisnis
Berita dan Informasi Praktis soal Ekonomi Bisnis
Konten dari Pengguna
8 Januari 2024 12:49 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Bisnis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
GoFood. Foto: Gojek
zoom-in-whitePerbesar
GoFood. Foto: Gojek
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Untuk menjangkau konsumen lebih luas, para pelaku usaha di bidang kuliner bisa mencoba mendaftarkan bisnisnya di GoFood. Bagaimana cara daftar GoFood 2024?
ADVERTISEMENT
Bagi para pedagang kuliner yang ingin mendaftarkan bisnisnya di GoFood, simak tutorial lengkapnya dalam uraian artikel Berita Bisnis berikut ini.

Sekilas tentang GoFood 2024

Peluncuran jaket baru Gojek di Semarang. Foto: Dok. Gojek Indonesia
Gojek pada awalnya dikenal sebagai aplikasi ojek daring. Namun seiring berkembangnya waktu, Gojek menambahkan fitur-fitur yang bisa memudahkan kehidupan penggunanya seperti GoFood.
Dikutip dari situs GoBiz, GoFood merupakan aplikasi yang terdapat di dalam aplikasi Gojek untuk digunakan oleh pelanggan sebagai tempat mencari dan memesan makanan.
Melalui GoFood, seseorang bisa memesan makanan dari warung atau restoran tanpa perlu ke tempat tersebut karena pihak Gojek akan mengantarnya.
Tidak hanya itu, GoFood juga memiliki banyak pilihan makanan dari lokasi paling terdekat dengan tempat kamu hingga jangkauan yang cukup jauh. Para pemilik restoran pun tentu mendapat keuntungan seperti cakupan konsumennya menjadi semakin lebih luas.
ADVERTISEMENT

Cara Daftar Gojek 2024

Ilustrasi daftar GoFood 2024. Foto: Pexels
Untuk mendaftarkan bisnis kuliner di GoFood, pebisnis bisa melakukannya melalui aplikasi GoBiz. Ini merupakan aplikasi yang digunakan oleh Mitra Usaha Gojek untuk mengatur operasional restorannya di GoFood. Berikut cara daftar GoFood 2024:
ADVERTISEMENT
Sebagai informasi tambahan, pendaftaran toko atau restoran di aplikasi Gojek ini tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis. Apabila ada kendala sewaktu pendaftaran, maka bisa langsung hubungi customer service.
(NDA)