Franchise Tahu Go dan Keuntungan Kemitraan

Berita dan Informasi Praktis soal Ekonomi Bisnis
Konten dari Pengguna
23 Maret 2022 15:54
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Berita Bisnis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Illustrasi Tahu Go. Foto: Website Tahu Go.
zoom-in-whitePerbesar
Illustrasi Tahu Go. Foto: Website Tahu Go.
ADVERTISEMENT
Franchise Tahu Go merupakan bisnis Food and Beverage yang memiliki sistem kemitraan. Tahu Go sendiri sudah mendapatkan dua penghargaan selama perjalanan bisnisnya menuju tiga tahun. Kemitraan ini mendapatkan penghargaan The Most Promising Brand 2020 dan Top Rising Star Merchant Shopee Super Awards 2020.
ADVERTISEMENT
Mengutip dari website Tahu Go, mereka memilih tahu sebagai produk bisnis karena tahu merupakan makanan favorit masyarakat Indonesia, mulai dari kalangan anak-anak maupun dewasa. Menjadi makanan favorit membuat tahu diperkirakan memiliki banyak peminat. Untuk itu, Tahu Go hadir dengan konsep produk tahu goreng kriuk yang dapat dimakan, baik sebagai pendamping makanan maupun cemilan.
Terlepas dari dinamika bisnis yang naik turun, kemitraan Tahu Go bisa menjadi franchise pilihan bagi kamu yang ingin memulai investasi di bisnis franchise. Selain dari harganya yang masih terjangkau, kebutuhan untuk penjualan banyak disediakan dari Tahu Go. berikut daftar kebutuhan yang akan kamu dapatkan ketika mendaftar kemitraan.

Franchise Tahu Go dan Biaya Investasi

Bagi kamu yang tertarik untuk mendaftarkan investasi melalui kemitraan Tahu Go, dibutuhkan biaya sebesar Rp 19.500.000,00. Kebutuhan penjualan yang didapatkan cukup banyak, sesuai dengan biaya yang dibayarkan. Berikut daftar yang kamu dapatkan untuk kemitraan Tahu Go.
ADVERTISEMENT
1. Satu Set Gerobak
Tidak hanya gerobak, Tahu Go juga akan memberikan kamu mulai dari peralatan masak, bahan untuk Tahu Go, seragam pegawai, hingga kemasan. Berikut daftar lengkapnya!
Illustrasi Satu Set Gerobak Tahu Go. Foto: Website Tahu Go.
zoom-in-whitePerbesar
Illustrasi Satu Set Gerobak Tahu Go. Foto: Website Tahu Go.
2. Pemasaran dan Pendaftaran Delivery
Selain memfasilitasi bagian produksi, Tahu Go juga membantu pemasaran tiap kemitraan. Contohnya seperti iklan Facebook dan Instagram pada pembukaan awal. Selanjutnya, kamu bisa melanjutkan pemasaran melalui akun Instagram. Tahu Go juga membantu kamu untuk mendaftarkan kemitraan Tahu Go yang kamu miliki ke Go Food dan Grab Food.
3. Manual Book
Nantinya kamu akan mendapat Manual Book untuk menjalankan bisnis Tahu Go. Manual Book sendiri terdiri dari proyeksi income, SOP cara memasak tahu, dan SOP gaji karyawan. Selain itu terdapat juga beberapa video mengenai pemasaran outlet melalui Facebook dan Instagram.
ADVERTISEMENT
Buat kamu yang masih ragu untuk berinvestasi melalui Franchise Tahu Go, terdapat beberapa keuntungan yang akan kamu peroleh. Selain biaya yang sepadan dengan apa yang didapatkan, terdapat berbagai keuntungan yang ditawarkan Tahu Go. Simak berikut ini.

Keuntungan Franchise Tahu Go

Illustrasi Tahu Go. Foto: Website Tahu Go.
zoom-in-whitePerbesar
Illustrasi Tahu Go. Foto: Website Tahu Go.
  1. Tahu Go akan mengurus pendaftaran Go Food dan Grab Food.
  2. Tidak ada biaya perpanjang kemitraan.
  3. Tahu Go menyediakan pusat training bagi karyawan Tahu Go.
  4. Setiap mitra akan dibuatkan website untuk mempermudah pelanggan memesan melalui WhatsApp maupun GoFood.
  5. Adanya influencer marketing (selebgram dan food vlogger) yang digunakan Tahu Go untuk membangun branding dan memiliki dampak bagi semua mitra.
Sekian ulasan mengenai Franchise Tahu Go. Kamu dapat mengunjungi akun resmi Instagram atau website resmi untuk informasi lebih lanjut. Kamu bisa menghubungi kontak WhatsApp yang tertera di website resmi jika tertarik mendaftar menjadi mitra Tahu Go.
ADVERTISEMENT

(NDA)