Pinjaman Online Limit Besar Tenor Panjang, Coba 8 Aplikasi Resmi Ini

Berita dan Informasi Praktis soal Ekonomi Bisnis
Konten dari Pengguna
25 April 2022 11:00
·
waktu baca 4 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Berita Bisnis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Pinjaman Online Limit Besar Tenor Panjang, Coba 8 Aplikasi Resmi Ini (43930)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Pinjaman Online Limit Besar Tenor Panjang. Foto: Monstera/Pexels
ADVERTISEMENT
Sedang mencari pinjaman online limit besar tenor panjang yang terdaftar di OJK dengan pencairan yang cepat? Sebenarnya, terdapat beberapa penyedia jasa pinjaman dana online yang saat ini sudah terdaftar di OJK alias Otoritas Jasa Keuangan.
ADVERTISEMENT
Saat ini, banyak aplikasi penyedia jasa pinjaman uang online dengan limit besar, tenor panjang, dan bunga rendah yang bisa langsung cair dalam hitungan menit.
Akan tetapi sebelum melakukan pinjaman secara online, pastikan aplikasi pinjol tersebut terdaftar di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan, ya. Sebab, penyedia pinjaman online yang terdaftar dan diawasi OJK dapat dipastikan aman dan terpercaya.
Otoritas Jasa Keuangan menjelaskan bahwa pinjol merupakan penyelenggaraan layanan jasa keuangan untuk mempertemukan pemberi pinjaman (lender) dengan penerima pinjaman (borrower). Hal itu berlangsung dalam rangka melakukan perjanjian pinjam meminjam dalam mata uang Rupiah secara langsung melalui sistem elektronik.
Pinjaman Online Limit Besar Tenor Panjang, Coba 8 Aplikasi Resmi Ini (43931)
zoom-in-whitePerbesar
Cover Jerat Setan Pinjaman Online (Pinjol). Foto: kumparan

Pinjaman Online Limit Besar Tenor Panjang

Berikut beberapa aplikasi pinjol dengan limit besar dan tenor panjang yang terdaftar di OJK. Simak rekomendasi pinjol mudah dan cepat cair hanya dalam hitungan menit yang bisa kamu jadikan opsi untuk mengajukan pinjaman dengan aman.
ADVERTISEMENT

1. Easy Cash

Rekomendasi pinjaman online yang pertama ialah Easy Cash yang menawarkan limit pinjaman mulai Rp1 juta hingga Rp20 juta. Tenor pinjaman dari 30 hari sampai cicilan 6 bulan. Suku bunga maksimum 24% per tahun dan bunga di Easycash adalah 0.8% per hari.
Pencairan pinjaman cepat dalam hitungan menit apabila pengajuan pinjaman telah mendapat persetujuan, maka proses pencairan dana akan segera terproses. Dana pinjaman tunai online akan langsung ditransfer ke rekening. Keunggulannya merupakan pinjaman tanpa jaminan dapat menggunakan Virtual Account pada transfer bank.

2. AdaKami

Aplikasi pinjol AdaKami menawarkan limit pinjaman mulai Rp3 hingga Rp10 juta. Tenor pinjaman panjang sehingga dapat dicicil mulai dari 3, 6 sampai 12 bulan. Bunga maksimum AdaKami 36% per tahun dan biaya layanan mandiri adalah 1,42% dari pokok pinjaman.
ADVERTISEMENT
Proses pendaftaran pinjaman pada aplikasi ini tentunya beroperasi secara online dengan waktu persetujuan maksimal dalam waktu 48 jam. Keunggulan aplikasi ini adalah pinjaman tanpa agunan

3. Optima

Pinjaman online dengan bunga rendah selanjutnya, yakni Optima. Layanan pinjol yang satu ini menyediakan plafon pinjaman sebesar Rp300.000 hingga Rp5.000.000 dengan tenor angsuran kredit dua bulan dan tiga bulan. Suku bunga yang ditawarkan mulai dari 0,6% per hari masih di batas wajar sesuai saran dari Asosiasi Fintech Pendanaan Indonesia (AFPI).
Untuk mengajukan pinjaman melalui layanan Optima, diperlukan KTP sebagai persyaratan yang harus dipenuhi. Layanan pinjol ini juga memerlukan waktu 24 jam untuk proses verifikasi dan pencairan dana.

4. Maucash

Maucash menyediakan plafon kredit mulai dari Rp500 ribu hingga Rp8 juta dengan tenor angsuran yang panjang dan cicilan sampai enam bulan. Adapun bunga yang ditetapkan sebesar 0,53 hingga 0,75 per hari, bergantung pada jenis tenor yang dipilih oleh debitur.
ADVERTISEMENT
Syarat utama melakukan pinjaman adalah e-KTP, namun bila proses peminjaman ingin cepat di ACC melampirkan slip gaji, foto rekening tabungan 3 bulan terakhir, NPWP usaha, SIUP, SKU, dan laporan rekening koran 3 bulan terakhir.

5. Akulaku

Pinjaman Online Limit Besar Tenor Panjang, Coba 8 Aplikasi Resmi Ini (43932)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Akulaku. Foto: Dok. Akulaku
Akulaku menawarkan limit pinjaman hingga Rp15 juta dan tenor pinjaman maksimal 15 bulan. Dengan bunga yang ditawarkan sebesar 0,07 per hari. Hanya dalam hitungan menit, dana pinjaman dapat dicairkan.
Tidak ada persyaratan pengajuan Akulaku, tidak membutuhkan persyaratan apa pun. Jika sudah memiliki akun dan sudah pernah melakukan pembelanjaan atau pinjaman tunai di KTA Asetku Akulaku, maka fitur Dana Cicil otomatis akan langsung terbuka. Namun jika ingin mengajukan pinjaman limit maksimal hingga 15 juta wajib melampirkan BPJSTKU.
ADVERTISEMENT

6. Rupiah cepat

Rupiah Cepat memungkinkan debitur mengajukan pinjaman dengan plafon mulai Rp600.000 hingga Rp5.000.000. Adapun tenor pinjaman dimulai dari tiga hingga 12 bulan dengan suku bunga ringan 0,39 hingga 0,54 persen.
Pencairan pinjaman tergolong cepat, yakni hanya dalam 15 menit. Syarat yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman di Rupiah Cepat adalah e-KTP WNI dan melampirkan buku rekening untuk 3 bulan terakhir.

7. Uangme

Uangme menawarkan limit pinjaman mulai Rp400.000 sampai Rp4.000.000. Tenor pinjaman tunai 90 – 120 hari dan tenor paylater 30 hari, dan cicilan 3 atau 6 bulan. Suku bunga rendah yakni 1,825% per bulan
Pencairan pinjaman memungkinkan pengguna mengajukan pinjaman dalam 5 menit dan memperoleh persetujuan dalam 1 menit. Hanya membutuhkan KTP dan kamu dapat menikmati pinjaman berupa uang tunai atau paylater.
ADVERTISEMENT

8. Kredit Pintar

Opsi pinjaman yang terakhir, yakni Kredit Pintar dengan limit pinjaman hingga Rp20 juta. Tenor pinjaman ini dari 91 hari hingga satu tahun dengan bunga mulai dari 0,8 persen dan suku bunga tahunan maksimum 11 persen.
Keunggulan aplikasi kredit pintar ialah memberikan pinjaman langsung cair tanpa BI checking dan tanpa jaminan apa pun termasuk tanpa kartu kredit.
Itulah delapan pinjol langsung cair dalam hitungan menit yang bisa menjadi pilihan. Perlu diingat lagi, untuk memilih pinjol resmi yang sudah mengantongi izin OJK, seperti berbagai rekomendasi di atas.
Jika kamu menemukan atau menerima tawaran investasi yang mencurigakan, kamu dapat melaporkan kepada Layanan Konsumen OJK 157 atau WA nomor 081157157157, email [email protected] atau [email protected]
ADVERTISEMENT
(SRS)