Pencarian populer
USER STORY
11 Januari 2019 15:52 WIB
..
..
Bakal Dilepas Persib, Tony Sucipto Ucapkan Salam Perpisahan
Persib Bandung memutuskan untuk tak memperpanjang kerja sama dengan Tony Sucipto. Ia akan dilepas PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) saat kontraknya berakhir per 3 Februari 2019.
Menyambut musim 2019, Persib mulai serius dalam membentuk skuat. Diawali dengan pengangkatan Miljan Radovic sebagai pelatih anyar, tim Maung Bandung juga mengumumkan kehadiran Srdan Lopicic dan Esteban Vizcarra.
Tak hanya dalam perekrutan pemain, ada beberapa pemain yang juga dilepas Persib. Terkini adalah Tony yang sudah bermain untuk Persib sejak 2011. Sebelum benar-benar pergi, ia terlebih dulu menyampaikan salam perpisahan.
"Pertama-pertama saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya buat manajemen, bapak manajer Umuh (Muchtar) yang sudah saya anggap seperti orang tua sendiri, ofisial, tim, pemain, media dan bobotoh," tulis Tony di akun Instagram-nya.
"Delapan musim yang luar biasa bersama @persib_official, saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada salah kata dan perbuatan, baik yang disengaja atau tidak disengaja. Terima kasih buat semua bobotoh atas support-nya selama ini. Hatur nuhun," lanjut Tony.
Tony adalah salah satu pemain andalan Persib sejak dulu. Pria yang kini berusia 32 tahun itu hampir selalu jadi pilihan utama. Beroperasi di sisi kiri, mantan pemain Sriwijaya FC itu tampil dalam 20 laga di Liga 1 2018.
Di sisi lain, klub juara Liga Indonesia 2014 itu akan memulai latihan perdananya di Lapangan Arcamanik, Senin (14/1/2019). Di hari yang sama mereka juga akan mengumumkan skuat lengkap mereka.
"Akan diumumkan pada hari Senin 14 Januari 2019 di lapangan Arcamanik. Sekaligus, 14 Januari itu akan ada latihan perdana yang langsung dipimpin, Miljan Radovic dan asistennya," ungkap Kuswara S Taryono, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), dilansir situs Bobotoh.
Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap seputar bola/sports.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: