kumparan
search-gray
Bola & Sports20 April 2020 10:36

Rumor Transfer: Bila Milik ke Juventus, Napoli Bakal Datangkan Icardi

Konten kiriman user
Rumor Transfer: Bila Milik ke Juventus, Napoli Bakal Datangkan Icardi (10068)
Selebrasi pemain PSG, Mauro Icardi usai mencetak gol. Foto: REUTERS/Charles Platiau
Arkadiusz Milik belakangan dirumorkan bakal hengkang ke Juventus di bursa transfer musim panas mendatang. Demi berjaga-jaga, Napoli disebut siap mendatangkan Mauro Icardi sebagai sosok pengganti.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, dikabarkan I Bianconeri tengah mengincar Milik untuk menggantikan Gonzalo Higuain. Penyerang berusia 26 tahun tersebut merupakan andalan Napoli yang sudah membuktikan ketajamannya di dua musim terakhir, mencetak 26 gol di 51 laga Serie A.
Rumor Transfer: Bila Milik ke Juventus, Napoli Bakal Datangkan Icardi (10069)
Arkadiusz Milik kala merayakan gol ke gawang Chievo Verona. Foto: AFP/Marco Bertorello
Nantinya, dana minimal 32 juta euro dibutuhkan Si Nyonya Tua untuk mendatangkan penyerang asal Polandia tersebut. Bila benar bakal hengkang, Napoli tentu akan kehilangan sosok penyerang andalan.
Karena itu, mengutip dari Calciomercato, Napoli mengincar Mauro Icardi dari Inter Milan. Saat ini, penyerang asal Argentina tersebut tengah dipinjamkan ke Paris Saint-Germain dan bakal kembali di musim panas nanti.
Tampil gemilang bersama Les Parisien, Icardi mencatatkan 20 gol dan 4 asis dari 31 penampilan di semua kompetisi. Meski begitu, PSG belum berencana menebus klausul 70 juta euro untuk mendatangkan penyerang berusia 27 tahun tersebut.
Rumor Transfer: Bila Milik ke Juventus, Napoli Bakal Datangkan Icardi (10070)
Spalletti dan Icardi "berpisah jalan". Foto: Reutes/Jennifer Lorenzini
Sementara itu, Inter Milan diketahui sudah tak mau lagi menampung Icardi. Eks kapten La Beneamata itu disebut tak masuk dalam rencana Antonio Conte, bakal dilepas pada bursa transfer mendatang.
ADVERTISEMENT
Adapun nantinya Napoli bisa menampung eks penyerang Sampdoria tersebut. Dana dari penjualan Milik nantinya bisa jadi tambahan untuk mendaratkan Icardi, yang saat ini bernilai 60 juta euro, ke San Paolo.
Kabar tersebut semakin diperkuat usai Wanda Nara sempat bernegosiasi dengan presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, pada akhir tahun lalu. Karena itu, bukan tidak mungkin Icardi ke Napoli bila Milik direkrut Juventus. (bob)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white