5 Hero Mobile Legends Counter Fanny, Langsung Jadi Darat

Berita eSports
Konten dari Pengguna
28 Januari 2021 16:11
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Berita eSports tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Fanny, hero Assasin di gim Mobile Legends. Foto: Mobile Legends Bang Bang
zoom-in-whitePerbesar
Fanny, hero Assasin di gim Mobile Legends. Foto: Mobile Legends Bang Bang
ADVERTISEMENT
Fanny adalah salah satu hero Assassin di Mobile Legends yang paling lincah dan mematikan. Pergerakannya membuat hero ini agak muskil untuk dihentikan.
ADVERTISEMENT
Hero yang terinspirasi dari serial anime Attack on Titan ini cukup merepotkan di medan pertempuran. Coba saja bayangkan Mikasa atau Levi. Ya, pro player Fanny bisa seseram mereka.
Fanny memiliki insting membunuh yang tajam, pemain yang lihai tidak akan takut takut-takut untuk masuk ke dalam turret lawan jika ada yang sekarat.
Meski begitu, pihak Moonton juga memberikan lawan atau counter untuk melawan hero licin yang satu ini. Kalau pakai hero ini, Fanny lawan dijamin langsung jadi Fanny darat.
Zilong
Hero Mobile Legends yang cocok jadi counter Fanny adalah Zilong, seorang Fighter yang memiliki kecepatan dan daya serang tinggi.
Dalam pertarungan satu lawan satu, Zilong bisa memenangkan duel dengan cukup mudah. Fanny memang licin, tetapi ksatria satu ini lebih cepat.
ADVERTISEMENT
Meski Fanny bisa dengan lihai memainkan tali, Zilong mampu mengejar dan menculiknya dengan cepat.
Kemungkinan Fanny bisa menang dari Zilong yang menggunakan kombo ultimate-skill 2-skill 1 sangat kecil.
Khufra
Bukan rahasia lagi jika Khufra adalah counter untuk semua hero yang “licin” di Mobile Legends. Dengan skill Bouncing Ball, Tank ini mampu menghentikan pergerakan musuh.
Bouncing Ball milik Khufra memang sangat merepotkan karena skill dash yang dimiliki semua hero lain tidak akan berguna.
Selain itu, skill ultimate Tyrant’s Rage akan memberikan stun kepada musuh terdekat. Gabungkan kedua skill ini, dijamin Fanny susah bergerak.
Saber
Saber adalah salah satu hero Assassin dengan kemampuan lock yang amat bagus. Sekali diincar, tidak ada yang bisa lolos dari robot satu ini.
ADVERTISEMENT
Saber memiliki skill ultimate Triple Sweep yang akan mengangkat musuh dan memberikan efek knock up di udara kemudian melakukan 3 serangan terus menerus. Setiap serangan menghasilkan physical damage.
Selain mampu mengunci lawan, damage dari Saber juga sangat besar. Jadi bisa dipastikan yang terkena ultimate-nya akan langsung tumbang.
Kaja
Kaja memiliki skill ultimate Divine Judgment di mana dia akan menarik lawan yang ada di dekatnya dengan tali selama 1,5 detik dan memberikan 360 magic damage.
Gabungkan ultimate dengan Lightning Bomb di mana Kaja meninggalkan 3 bola, yang masing-masingnya memiliki 200 magic damage. Dijamin tuntas.
Skill ultimate Kaja memang agak mirip dengan skill 1 Franco. Tetapi jika menggunakan Franco, pemain dituntut untuk jago atau jago banget. Supaya lebih mudah, pakai Kaja saja.
ADVERTISEMENT
Moskov
Terakhir, ada hero Marksman. Moskov bisa jadi counter yang paling tepat untuk Fanny. Baik di early game maupun di late game.
Skill 2 Moskov, Spear of Misery, akan melemparkan tombak ke lawan. Lawan yang terkena tombak ini kemudian akan menerima efek stun selama 5 detik.
Stun 5 detik di Mobile Legends itu terasa lama sekali dan merupakan waktu yang cukup untuk langsung menumbangkan lawan.
Jadi, jangan coba-coba memilih Fanny di awal tahap Draft Pick atau lawan akan menggunakan hero-hero counter ini.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·