kumparan
search-gray
News17 Mei 2020 18:46

Doa Puasa Hari Ke-25 Ramadhan Memohon Rida Agar Istiqomah

Konten kiriman user
Doa Puasa Hari Ke-25 Ramadhan Memohon Rida Agar Istiqomah (992097)
Ilustrasi memanjatkan doa. Foto: Freepik
Suasana menyambut hari yang suci semakin terasa, doa puasa pun terus dipanjatkan oleh umat Muslim. Sebab, hari-hari terakhir bulan Ramadhan dihiasi dengan malam Lailatul Qadar.
ADVERTISEMENT
Di mana jika berdoa saat momen tersebut akan diaminkan oleh para malaikat yang turun ke bumi sehingga permohonan yang diucapkan niscaya akan terkabul. Di hari ke-25 Ramadhan ini ada doa khusus yang perlu kamu panjatkan demi mendapatkan ridho Allah sebagai pengikut Rasulullah.
Tak hanya itu, melalui doa ini juga umat muslim berharap bisa dijauhkan dari orang-orang yang buruk dan tercela. Dengan kata lain, doa ini dipanjatkan agar bisa diberikan keistiqamahan dalam hal iman dan takwa. Adapun doa yang bisa dipanjatkan sebagai berikut.

Doa Puasa Hari ke-25 Ramadhan

اَللَّهُمَّ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مُحِبًّا لِأَوْلِيَائِكَ وَ مُعَادِيًا لأَعْدَائِكَ مُسْتَنّا بِسُنَّةِ خَاتَمِ أَنْبِيَائِكَ يَا عَاصِمَ قُلُوْبِ النَّبِيِّيْنَ
Allâhummaj’alnî fîhi muhibban li awliyâika wa mu’âdiyan lia’dâika mustanan bisunnati khâtami anbiyâika yâ ‘âsima qulûbinnabiyyîn
ADVERTISEMENT
Artinya : ”Ya Allah, jadikanlah aku di bulan ini lebih mencintai para wali-Mu dan memusuhi musuh-musuh-Mu. Jadikanlah aku pengikut sunnah Nabi penutup-Mu. Wahai yang menjaga hati para nabi."
(RAA)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white