Entertainment
·
15 Desember 2020 13:41

Fakta Kematian Arya Banerjee yang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini
Fakta Kematian Arya Banerjee yang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah (83074)
Arya Banerjee foto: Istimewa
Kabar duka datang dari aktris Bollywood, Arya Banerjee. Pemain film The Dirty Picture itu ditemukan tewas di apartemennya di Kolkata, India pada Jumat (11/12). Dirinya ditemukan meninggal dalam kondisi berlumuran darah.
ADVERTISEMENT
Mengutip India Today, asisten rumah tangga Arya sudah curiga lantaran aktris berusia 33 tahun itu tidak menanggapi bel pintu. Akhirnya, pihak kepolisian mendobrak pintu apartemen Arya untuk melihat kondisi aktris tersebut.
Pasalnya, kasus kematian Arya tak hanya meninggalkan duka mendalam, namun juga sejumlah pertanyaan. Apalagi, Arya ditemukan meninggal dunia dalam kondisi berlumuran darah.
Lantas, bagaimana fakta di balik kasus meninggalnya Arya Banerjee? Simak ulasan berikut ini.
Fakta Kematian Arya Banerjee yang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah (83075)
Arya Banerjee. Foto: timesofindia

Tak Bisa Dihubungi

Melansir The Quint, asisten rumah tangga Arya awalnya mencoba menelepon aktris tersebut ke semua nomor ponselnya. Namun, salah satu ponselnya dimatikan, dan ponsel lainnya tidak menjawab.
Dia juga sempat meminta tolong kepada tetangga untuk menghubungi Arya. Tetapi, Arya tetap tidak memberikan jawaban. Karena curiga, sang asisten pun menghubungi pihak kepolisian.
ADVERTISEMENT

Tewas Bersimbah Darah

Jasad Arya ditemukan dengan posisi telentang di dalam kamar tidurnya pada Jumat (11/12). Dirinya ditemukan tewas dengan hidung dan mulut yang bersimbah darah. Selain itu, polisi juga menemukan muntah di kamar tersebut.

Sosok Tertutup dan Penyendiri

Dikutip dari First Post, Arya merupakan sosok tertutup dan penyendiri. Dirinya tak pernah bergaul dengan tetangga sekitar. Selama ini, pemain film Love Sex Aur Dhokha itu pun hanya tinggal bersama hewan peliharaan di kediamannya.

Bukan Pembunuhan

Kematian Arya bukanlah kasus pembunuhan atau bunuh diri. Melansir Times of India, hasil otopsi menunjukkan bahwa terdapat dua liter alkohol dalam tubuh Arya. Dirinya diduga mengalami stroke akibat masalah ginjal dan hati.
Ada kemungkinan Arya mencoba keluar dan meminta pertolongan. Namun, dirinya terjatuh dengan wajah terlebih dahulu sehingga mengalami pendarahan dan meninggal dunia.
ADVERTISEMENT
(GTT)