Entertainment
·
3 Agustus 2020 18:29

Film Korea Monstrum, Kisah Monster Buas yang Menyebarkan Wabah

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini
Film Korea Monstrum, Kisah Monster Buas yang Menyebarkan Wabah (122573)
searchPerbesar
Sosok Monstrum. Foto: IMDb
Monstrum merupakan film Korea yang akan tayang malam ini di K-Movievaganza Trans 7. Film ini mengusung genre aksi, fantasi, dan horor.
ADVERTISEMENT
Pertama kali tayang pada 2018, film Monstrum berhasil meraup pendapatan USD 5,2 juta atau setara Rp 76,2 miliar. Selain itu, film ini juga meraih nilai 6,0 di salah satu portal data perfilman, IMDb.
Film Monstrum juga menggandeng nama aktor dan aktris papan atas Korea. Di antaranya ada Kim Myung-min, Kim In-kwon, Lee Hye-ri, dan Choi Woo-shik.
Sebelum menyaksikannya nanti malam, berikut sinopsis lengkap film Monstrum untuk Anda.

Sinopsis Film Monstrum

Dengan durasi 105 menit, film Monstrum menceritakan tentang kehidupan masyarakat di Gunung Ingwangsang yang tenang. Film ini mengambil latar cerita tahun 1527.
Masyarakat yang semula hidup dengan damai dan tentram harus berhadapan dengan sosok monster mengerikan. Monster tersebut ternyata tinggal di sekitar daerah tersebut.
ADVERTISEMENT
Tak hanya masyarakat biasa, Raja Jung Jon (Park Hee-son) juga mulai merasa terganggu. Sebab, monster yang membuat masyarakat takut itu telah hidup sejak ribuan tahun lalu dan dianggap sebagai penyebar wabah yang dikenal dengan nama Monstrum.
Film Korea Monstrum, Kisah Monster Buas yang Menyebarkan Wabah (122574)
searchPerbesar
Cuplikan film Monstrum. Foto: IMDb
Pada akhirnya, Raja Jung Jon mengutus jenderal Yoon Gyeom (Choi Woo-sik) untuk mencari tahu tentang penyebaran wabah yang membuat kegaduhan di tengah masyarakat. Aksi ini didukung putri sang jenderal, Myung (Hyeri) yang ikut bergabung dalam pasukan yang dipimpin langsung oleh Yoon Gyeom.
Meski Raja Jung Jon keberatan, namun Yoon Gyeom tetap bertekad untuk menyelesaikan masalah monster tersebut. Bahkan, mereka juga mengalami jebatan mistrius dari pasukan lain.
Berhasilkan pasukan Yoon Gyeom menyelamatkan tempat tinggal mereka dari sosok monster tersebut? Saksikan keseruannya hanya di film Korea Monstrum yang tayang malam ini, Senin (3/8) pukul 21.30 WIB di K-Movievaganza Trans 7.
ADVERTISEMENT
(Rav)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white